Daftar Game PC Terbaik dan Terbaru di 2020

Daftar Game PC Terbaik dan Terbaru di 2020

Lebih besar dan lebih tangguh dari sebelumnya, game PC terbaik kini membawa para pemain mereka ke dalam dunia dan misi yang begitu mendetail, Anda akan merasa seperti berada tepat di tengah-tengah aksi. Itu karena mereka dirancang untuk mendorong Anda (dan PC game Anda) ke dunia game tanpa batas yang mampu membawa Anda ke dunia baru dan jauh yang secara visual memukau sekaligus menantang.

Untungnya, dengan semua kekuatan yang diberikan oleh kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2080 Ti, Super RTX dan AMD Navi, Anda dapat menggali game PC terbaik persis seperti yang seharusnya dirancang oleh pengembang- pengembang game tersebut. Mereka tidak hanya terbatas pada dua atau tiga genre saja. Untuk game PC terbaik tahun 2020, Anda bisa mencoba banyak pilihan judul yang luar biasa, yang mencakup banyak genre permainan.

Baik Anda penggemar MMO atau MOBA terbaik, menyukai game dunia terbuka yang sangat indah tempat Anda dapat bermain live atau tetap bersosialisasi dengan game PC co-op, ada banyak game PC yang bisa Anda coba. Seperti berikut ini beberapa kumpulan game PC terbaik, termasuk genre apa pun yang Anda suka, apa pun jenis alur cerita yang menarik minat Anda, bisa Anda coba dan alami sendiri.

 

Mengenal Apa Itu PC Game

 

Game PC, juga dikenal sebagai game komputer atau game komputer pribadi, adalah jenis game video yang dimainkan di komputer pribadi daripada konsol game video atau mesin arcade. Karakteristik utamanya meliputi perangkat keras dan perangkat lunak game yang lebih beragam dan ditentukan pengguna dan kapasitas yang umumnya lebih besar dalam input, pemrosesan, video dan output audio.

Sifat pasar game PC yang tidak terkoordinasi, dan sekarang kurangnya media fisik, membuat penilaian ukurannya menjadi sulit. Pada tahun 2018, pasar game PC global bernilai sekitar $ 27,7 miliar. Ini tidak terlepas dari banyaknya pemain game PC di seluruh dunia dan komunitasnya yang tersebar di segala penjuru.

 

Baca Juga :    PlayStation 5 (PS5) : Keunggulan, Fitur, Daftar Game dan Cara Ordernya

 

Jenis dan Genre Game PC

Sama seperti film dan musik, Game PC juga mempunyai pembagian genre dan bahkan dengan latar belakang cerita tersendiri layaknya film. Berikut ini beberapa genre permainan yang bisa Anda coba sesuai dengan minat Anda :

 

  • Action Game

    Permainan aksi menekankan tantangan fisik yang membutuhkan koordinasi tangan-mata dan keterampilan motorik untuk mengatasinya. Jenis permainan ini berpusat di sekitar pemain yang mengendalikan sebagian besar aksi. Sebagian besar video game paling awal dianggap sebagai game aksi hingga hari ini, genre ini masih sangat luas yang mencakup semua game yang melibatkan tantangan fisik.

  • Action – adventure

    Game aksi-petualangan menggabungkan elemen dari dua genre komponennya, biasanya menampilkan rintangan jangka panjang yang harus diatasi menggunakan alat atau item yang dikumpulkan sebelumnya, serta banyak rintangan kecil yang hampir selalu menghalangi, yang membutuhkan elemen permainan aksi untuk diatasi. Game aksi-petualangan cenderung berfokus pada eksplorasi dan biasanya melibatkan pengumpulan item, pemecahan teka-teki sederhana, dan pertempuran.

  • Adventure atau petualangan

    Game petualangan adalah beberapa game paling awal yang dibuat, dimulai dengan petualangan teks Colossal Cave Adventure di tahun 1970-an. Awalnya hanya berjudul “Petualangan (Adventure)”, dan merupakan senama dari genre tersebut. Seiring waktu, grafik telah diperkenalkan ke genre dan antarmuka telah berkembang menjadi lebih baik serta detail.

  • Role – playing

    Video game role- playing mengambil alur permainannya dari permainan peran meja tradisional seperti Dungeons & Dragons. Sebagian besar game ini memerankan pemain sebagai karakter lemah yang tumbuh dalam kekuatan dan pengalaman selama game. Dengan mengatasi tantangan sulit atau mengalahkan monster, pemain memperoleh poin pengalaman yang mewakili kemajuan karakter dalam profesi atau kelas yang dipilih (seperti pertempuran jarak dekat atau mantra sihir jarak jauh) dan memungkinkan pemain untuk mendapatkan kemampuan baru setelah jumlah yang ditentukan dicapai.

  • Simulation

    Video game simulasi adalah game dengan kategori super yang beragam, umumnya dirancang untuk mensimulasikan secara dekat aspek realitas nyata atau fiksi. Salah satu game simulasi yang paling terkenal hingga saat ini adalah The Sims yang membawa tema simulasi beragam seiring waktu.

  • Strategy

    Jenis video game strategi berfokus pada gameplay yang membutuhkan pemikiran dan perencanaan yang cermat dan terampil untuk mencapai kemenangan dan skala aksi dari dominasi dunia hingga taktik berbasis skuad.

  • Sports

    Olahraga adalah permainan video yang mensimulasikan pertandingan olahraga. Anda dapat memilih bermain melawan tim lawan ini dapat dikendalikan oleh orang lain (player lain) di kehidupan nyata atau kecerdasan buatan AI.

  • Massively Multiplayer Online Game (MMO dan MMOG)

    Online game dengan multipemain masif adalah game video daring multipemain yang mampu mendukung banyak pemain secara bersamaan. Sesuai kebutuhan, mereka dimainkan di internet. Banyak permainan memiliki setidaknya satu dunia yang persisten, namun yang lain hanya memiliki sejumlah besar pemain yang bersaing sekaligus dalam satu bentuk atau lainnya.

 

Baca Juga :   Daftar Game IOS Terbaik dan Dapat di Download / Mainkan Offline

 

Daftar Game PC Terbaik 2020

Daftar Game PC Terbaik dan Terbaru di 2020 untuk Semua Genre
 

Setelah mengetahui genre- genre permainan diatas, berikut ini beberapa daftar game PC terbaik 2020 yang telah banyak dimainkan oleh gamer dunia :

 

  • Horizon Zero Dawn

    Ketika Horizon Zero Dawn memasuki Playstation 4 pada tahun 2017, game ini langsung dipuji sebagai salah satu game terbaik tahun ini. Dengan rilis terbarunya di PC, Guerilla Games telah menghadirkan game luar biasa ini ke audiens yang sama sekali baru. Meskipun game ini secara teknis telah keluar selama beberapa tahun, game ini masih sangat cantik dan sekarang dapat memanfaatkan rig PC kelas atas untuk resolusi dan frekuensi gambar yang lebih tinggi.

  • The Witcher 3: Wild Hunt

    Bahkan beberapa tahun setelah diluncurkan, game ini masih menjadi salah satu game dunia terbuka paling mengesankan yang pernah ada yang berhasil memadukan skala tak menyesal Skyrim dengan kedalaman Grand Theft Auto V yang luar biasa. Grafis yang mengejutkan, indah, dan menghabiskan waktu yang mutlak, The Witcher 3: Wild Hunt tidak hanya game PC terbaik tahun 2020 atau di antara game dunia terbuka terbaik di PC, game ini mungkin saja salah satu video game terbaik sepanjang masa.

  • Dark Souls 3

    Meskipun bisa dibilang tidak sesulit dari seri- seri sebelumnya, Dark Souls 3 software membawa semua yang Anda suka tentang seri Souls sebelumnya dan meningkatkannya dengan memadukannya dengan elemen yang ditemukan di Bloodborne, judul terbaru pengembang untuk PS4.
    Baca Juga :   Daftar Game Android Terbaik dan Dapat di Download / Mainkan Offline

  • Mafia: Definitive Edition

    Remake ulang dari 2K’s crime klasik yang sedikit terpolarisasi, karena masih bermain seperti game dari tahun 2002 mungkin menyulitkan pemain baru untuk membiasakan diri, sementara penggemar lama mungkin melewatkan aspek lain dari game yang berubah. Intinya adalah game Mafia ini masih menjadi salah satu petualangan terbaik di era Prohibition. Plotnya mengasyikkan, membangun dunia yang seakan nyata, yang sekarang membuat kota fiksi Lost Heaven juga terlihat sangat bagus.

  • Minecraft

    Di Minecraft, Anda dapat membatasi diri pada banyak alat dan blok yang ditawarkan oleh pengembangnya yakni Mojang, atau Anda dapat memasang mod untuk benar-benar memanfaatkan investasi Anda. Selain itu, suatu saat di tahun 2020, Anda akan dapat mengambil bagian dalam Super Duper Graphics Pack, yang merupakan bagian DLC opsional yang menawarkan efek pencahayaan dan tekstur yang lebih realistis untuk game yang sudah menakjubkan ini.

  • Fortnite Battle Royale

    Fortnite Battle Royale sebenarnya adalah mode permainan untuk game Fortnite, tetapi mode ini telah menjadi sangat populer, banyak orang menganggapnya sebagai game terpisah dengan sendirinya. Seperti game Battle Royale lainnya, tujuan Fortnite Battle Royale adalah untuk berjuang melalui peta yang terus menyusut sampai Anda menjadi pemain terakhir yang bertahan.

 

Baca Juga :   Penyebab Laptop Panas, Asus Salahkan AMD dan Game

 

Kesimpulan dan Penutup

Terlepas dari semua yang terjadi saat ini, tahun 2020 adalah tahun tetap tepat untuk bermain game PC. Kenaikan pemain atau player bisa saja terjadi karena adanya lockdown di berbagai tempat membuat orang- orang lebih banyak berkutat di depan laptop atau komputer mereka bermain game online.

Game PC terbaik hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, dari judul AAA dunia terbuka yang masif, atau juga hingga turnamen permainan yang bisa dan tim Anda ikuti. Selain itu tentu saja berkembangnya genre- genre permainan membuat game PC terlihat lebih meriah sehingga pemain dapat memilih dua atau lebih jenis permainan yang ingin mereka mainkan.

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update