Daftar Game Android Terbaik dan Dapat di Download / Mainkan Offline

Serba Serbi, Technology / 0 | | 0

Para pecinta game pasti sudah hafal betul perbedaan dari game online dan game offline. Selain menggunakan internet yang cukup besar, game online juga tidak bisa dihentikan di tengah jalan atau disimpan layaknya game offline. Karena itu, tidak jarang orang yang lebih suka untuk memainkan game offline. Mencari game offline yang seru pun tidak sulit, karena Anda bisa dengan mudah mencari daftar game offline Android di internet.

Terbatasnya kuota juga merupakan faktor mengapa game offline lebih sering dimainkan. Selain itu, game offline pun lengkap tersedia dengan berbagai genre mulai dari RPG, perang sampai balapan. Tidak kalah seru dengan game online, sejumlah game offline ini siap Anda mainkan kapanpun dan dimanapun tanpa perlu mengeluarkan kuota berlebih.

Game offline ini tentunya akan lebih tepat bagi Anda yang mobile dan terkadang tidak mendapatkan sinyal. Tentunya Anda sudah penasaran game apa saja yang akan direkomendasikan. Tidak perlu berlama-lama, berikut ini adalah daftar game Android yang bisa diunduh dan dimainkan secara offline dan pastinya seru.

 

Daftar Game Offline Android Terbaik

Daftar Game Android Terbaik dan Dapat di Download / Mainkan Offline
 

 

Game online adalah game yang membutuhkan koneksi internet konstan untuk dimainkan. Game offline adalah game yang dapat dijalankan / dimainkan tanpa koneksi internet. Ada banyak sekali permainan yang bisa dimainkan secara online, namun untuk memainkannya secara offline, Anda harus mengunduh permainan tersebut terlebih dahulu dan kemudian memasangnya di sistem Anda. Berikut ini beberapa daftar offline game yang mempunyai rating bagus diantara pemainnya.

 

  • Plants vs Zombies 1 & 2

    Tentunya Anda sudah tidak asing mendengar nama game ini. Yap, game yang bisa dimainkan tanpa menguras kuota ini memang sangat populer sebelum datangnya game-game dengan grafis high end. Bagi yang belum tahu, Plants vs Zombies merupakan permainan dimana Anda diharuskan untuk menanam tanaman sebanyak-banyaknya, dimana tanaman itu nantinya akan berperang dengan zombie yang hendak masuk ke rumah Anda. Jangan biarkan zombie tersebut masuk atau Anda akan kalah.
     
    Baca Juga :  Daftar Penghasilan YouTuber Indonesia dan Cara Mendapatkan Uang dari YouTube

  • Minion Rush : Despicable Me Official Game

    Game offline yang diadaptasi dari film animasi populer ini juga cukup seru untuk dimainkan bagi Anda yang menyukai permainan ringan dan tidak terlalu berat. Ketika memainkan game Minion Rush ini, Anda sebagai pemain diminta untuk berlari guna mengumpulkan pisang-pisang. Selain itu, ada juga misi khusus yang bisa meningkatkan skor.
     
    Namun tentu saja tidak semudah itu, ketika Anda sedang dalam perjalanan untuk menyelesaikan misi dan mengumpulkan pisang, ada sejumlah gangguan yang akan menghambat. Karena itu, Anda harus sering melompat, menghindar dan menyingkirkan gangguan itu.

  • CSR Racing

    Daftar game offline Android yang berikutnya adalah CSR Racing. Sesuai namanya, CSR Racing adalah game dengan genre balapan. Tampilan visual dari game ini pun tergolong baik. Apalagi, model dari mobil-mobil pada CSR Racing telah dirancang dengan amat baik sehingga tampak mirip dengan versi aslinya.
     
    Grafisnya pun terlihat nyata, terlihat sekali bahwa pengembang game ini memberikan yang terbaik agar game CSR Racing mampu membuat para pemain nyaman saat bermain. Tenang saja, baik di smartphone maupun tablet, CSR Racing dapat berjalan dengan baik dan cepat tanpa gangguan.
     
    Baca Juga :  Apa itu VPN : Cara Kerja, Fungsi, Manfaat dan Tips & Triknya [Free & Premium]

  • GT Racing 2

    Masih seputar gamedengan genrebalapan, GT Racing adalah game yang bisa dimainkan secara offline dan memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia. Saat memainkan GT Racing 2 ini, Anda bisa memilih macam-macam upgrade agar performa mobil Anda semakin baik.
     
    Meski begitu, Anda juga bisa memainkan game ini secara online dan melawan para pemain yang lain. Ketika sedang tidak balapan, Anda dapat mendesain mobil Anda seperti dengan memberi cat baru, rims baru dan lain-lain yang telah tersedia dan juga ada beragam misi baru yang bisa Anda lakukan setiap minggu.

  • Hotel Story : Resort Simulation

    Menjadi pengusaha hotel? Bukan hal yang tidak mungkin ketika Anda memainkan game simulasi yang sati ini. Anda yang bercita-cita menjadi pengusaha dalam bidang wisata direkomendasikan untuk memainkan game ini. Disini, Anda bisa membangun hotel yang sesuai dengan budget serita keinginan Anda.
     
    Begitu juga dengan desain hotel dan banyak jumlah kamar. Seru sekali, bukan? Selain itu, Anda sendiri pula yang akan menentukan mengenai jenis akomodasinya, apa saja pelayanan ekstra untuk tamu, fasilitas yang tersedia di hotel dan masih banyak lagi, termasuk harga per malam untuk tiap hotel.

  • MARVEL Spider Man Unlimited

    Gameloft berhasil merancang game ini dengan sangat baik. Sekilas kita akan mengira bahwa daftar game offline Android berjudulSpiderman ini memiliki genre petualangan atau pertarungan (fighting). Tapi ternyata bukan keduanya. Gameloft justru menghadirkan game Spiderman Unlimited ini dengan konsep run dan disini pemain bisa berlari serta berayun sambil menyingkirkan para musuh yang siap menghadang.
     
    Baca Juga :   Rekomendasi Laptop Kantor Terbaik dan Murah di Tahun 2020

  • Unkilled

    Daftar game offline Android selanjutnya hadir dengan judul Unkilled, dimana game ini masih seputar mengalahkan zombie. Saat memainkan game ini, Anda tidak hanya harus bertahan dari serangan, namun juga untuk membunuh zombie sebanyak-banyaknya.
     
    Anda bisa menemukan gudang senjata yang letaknya tidak jauh dari tempat Anda, di situlah Anda bisa mengambil senjata-senjata terbaik yang bisa digunakan untuk mengalahkan zombie dan memenangkan permainan ini. Lebih seru lagi, game ini mempunyai banyak misi. Dan dalam tiap misi tersebut, Anda harus menggunakan senjata yang selalu berbeda. Bagaimana, seru bukan permainan yang satu ini? Cocok bagi Anda yang suka memainkan game dengan genre pertarungan.

  • Neko Atsume

    Merupakan permainan yang bisa dimainkan secara offline dengan genre simulasi, Neko Atsume mengajak para pemainnya untuk memelihara kucing. Namun game ini sendiri agak berbeda, entah itu mengenai grafisnya ataupun gameplay. Tujuan dari permainan ini sendiri adalah untuk membuat para kucing merasa nyaman.
     
    Contohnya dengan memberinya makanan yang enak, mainan baru, atau barang lucu serta alat pesta saat ada kucing lain yang datang berkunjung. Terlihat mudah? Mungkin. Akan tetapi para kucing disini memiliki keinginan yang banyak dan tidak cepat puas. Bagaimana? Ingin mencoba memainkannya?
     
    Baca Juga :  PlayStation 5 (PS5) : Keunggulan, Fitur, Daftar Game dan Cara Ordernya

  • Seaport

    Daftar game offline Android yang berikut ini mash bergenre simulasi yaitu Seaport. Disini, Anda memiliki dermaga yang cukup luas, begitupun dengan daratan yang ada di sekitarnya. Anda juga bisa memperluas dermaga tersebut, termasuk membeli kapal-kapal baru, membangun pabrik, pertambangan, jalan raya dan lain-lain. Untuk membangun semua itu Anda memerlukan emas, hasil laut dan minyak untuk membayar pembangunan tersebut.

  • Dragon Mania

    Terakhir, ada juga game Dragon Mania dimana pada permainan ini Anda diminta untuk memelihara naga. Pertama, pemain akan memulai dengan naga yang masih kecil dan lucu, yang tentunya belum berbahaya. Setelah itu, pastikan naga peliharaan Anda tumbuh kuat seperti naga seharusnya. Setelah mereka tumbuh besar, Anda harus mengadopsi naga lain untuk menjadikannya sebagai tameng melawan viking.

 

Kesimpulan dan Penutup

Dari sekian daftar game offline Android tersebut, manakah yang paling ingin Anda mainkan? Tentunya, memainkan game offline pada masa-masa seperti ini dapat mengusir kebosanan Anda selama berada di rumah. Terlebih lagi di masa kita masih mengalami karantina kemarin dan bagi Anda yang masih work from home (WFH).

Anda pun dapat mengunduh game-game tersebut dengan mudah di Playstore. Tidak perlu khawatir, karena semua permainan yang telah disebutkan di atas dapat diunduh dengan gratis sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk mengunduhnya. Anda hanya memerlukan kuota agar bisa mengunduhnya. Selamat bermain!

Related Post :

popup image