Fitur Website Gratis dari Google Bisnisku

Fitur Website Gratis dari Google Bisnisku

Apakah itu cukup? Google bisnisku diluncurkan sudah lebih dari 2 tahun yang lalu. Dan ternyata kita menemukan bahwa fitur yang paling sering di klik adalah situs web. Kenapa? Karena untuk membandingkan bisnis, situs web lah yang paling menggambarkan bisnis anda. Karena seperti yang saya bilang tadi itu seperti “rumah”. Tapi sayangnya banyak sekali yang belum punya website.

Ditahun 2017 ini, Google Bisnisku mengumumkan fitur terbaru dimana pengguna bisa mendaftar Google Bisnisku dan mendapatkan fitur website GRATIS. Cara membuat Website melalui Google bisnisku juga sangat mudah, Anda bisa langsung buat, edit, dan publikasikan dengan cepat dan praktis.

Baca Juga : Manfaat Google Bisnisku untuk Bisnis Anda

Domain dari website gratis di Google Bisnisku adalah [nama toko].business.site. Keunggulan lainnya adalah dapat diakses semua perangkat, dapat telpon dan kunjungan, update otomatis, kelola melalui ponsel anda, dan sudah layak untuk dipasangkan iklan.

Beberapa Fitur yang mempermudah Anda untuk berkomunikasi dengan pengguna anda adalah :

  • Ada notifikasi ketika pelanggan Anda menulis ulasan
  • Bangun loyalitas merek dengan memberikan respon kepada pelanggan Anda
  • Balas ulasan dengan sudut pandang Anda, solusi terhadap masalah, jawaban atas pertanyaan, atau bahkan hanya ucapan terima kasih.

Menggunakan Google Bisnisku, Anda akan dapat mempelajari mengenai banyak hal terutama Google bisnisku juga menampilkan informasi seperti :

  • Bagaimana pelanggan menemukan Anda?
  • Bagaimana mereka berinteraksi dengan listing bisnis Anda?
  • Apakah mereka memanggil, meminta petunjuk arah, dan mengunjungi situs web Anda?
  • Dari mana asal pelanggan?
  • Hari apa yang paling banyak aktivitas?

Semua fitur tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah dari Google bisnisku, Sederhananya adalah Google bisnisku adalah SEO yang paling sederhana untuk bisa membuat website Anda berada paling atas di Google.

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update