Gandeng Halodoc, Telkomsel Lakukan Pemerataan Kesehatan

Gandeng Halodoc, Telkomsel Lakukan Pemerataan Kesehatan

Telkomsel kini mulai melebarkan sayap di dunia kesehatan. Hal ini ditunjukkan dengan Telkomsel menggandeng Halodoc, yaitu sebuah platform layanan kesehatan dengan aplikasi mobile.

Telkomsel senantiasa mengembangkan ekosistem digital dan mengakselerasi adopsi gaya gidup digital untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan. Hal tersebut sejalan dengan apa yang dilakukan oleh Halodoc. Telkomsel antusias dalam menjalin kolaborasi ini,” Ujar Crispin P. Tristram.

 

 

Dengan adanya teknologi mobile seperti Halodoc ini, akan membuat pemerataan di dunia kesehatan semakin pesat. Meskipun baru tiga tahun beroperasi, namun Halodoc menyatakan bahwa layanannya telah menyediakan akses kepada lebih dari tujuh juta pengguna aktif bulanan yang tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia. Bahkan, Halodoc juga sudah bermitra dengan lebih dari 1.400 rumah sakit, lebih dari 20.000 dokter berlisensi, dan lebih dari 1.300 apotek.

Baca Juga : Aplikasi Yang Digunakan Dalam Pembuatan Website

Halodoc sangat senang dapat bergandengan tangan bersama Telkomsel dalam memudahkan akses dan layanan kesehatan secara digital. Kolaborasi ini membuka kesempatan bagi kami untuk memperluas jangkauan, terlebih mengingat basis pelanggan Telkomsel yang besar dan tersebar di seluruh wilayah di Indonesia,” ujar CEO Halodoc, Jonathan Sudharta.

Adanya kolaborasi antara Telkomsel dengan Halodoc nantinya pelanggan telkomsel yang mempunyai aplikasi Halodoc pada periode 1 November 2019 hingga 31 Oktober 2020 akan mendapatkan diskbffhfhfon 5 persen selama tiga bulan untuk seluruh layanan Halodoc (kecuali layanan laboratorium).

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update