Highlight Event : Rasi x Coconut: Digital Breakfast #6

Highlight Event : Rasi x Coconut: Digital Breakfast #6

Rasi bersama dengan Coconut Indonesia baru-baru ini mengadakan Digital Breakfast #6 pada hari Rabu, 6 Maret 2019 dengan mengundang Kuntowiyoga dari Panenmaya dan Jenzo dari Brodo Footwear. Kegiatan /Free Entry/ini diperuntukkan untuk para Warriors yang ingin update dengan perkembangan digital marketing dan kondisi persaingan konten digital saat ini. Sambil menikmati sarapan yang disediakan oleh Lo.Ka.Si Coffee & Space, para Warriors dengan santai dan segar mendapatkan ilmu yang diperuntukkan untuk meningkatkan pengetahuan di dunia profesional.

 

Acara dibuka oleh Nuhha sebagai MC dimana ia memberikan warm-up game untuk menignkatkan antusiasme audiens untuk berjalannya acara. Pembahasan dimulai dari Kuntowiyoga dengan membawa materi “2019 Digital Marketing Landscape”. Pada sesi nya, ia membuka wawasan baru kepada para Warriors mengenai kecenderungan Digital Marketing masa kini. Dalam sesinya, Digital Marketing pada saat ini mengalami perubahan pasar dari keberadaan generasi millenial yang sudah mencapai ke usia produktif. Dengan situasi ini, Kuntowiyoga menekankan bahwa media digital tidak lagi bekerja untuk generasi ini, melainkan harus melibatkan generasi millenial dalam mengembangkan bisnis. Ia kemudian menjelaskan tentang gaya bekerja “Digital Nomad” yang semakin berkembang saat ini. Gaya bekerja ini mendorong sistem baru yang mempengaruhi Digital Marketing.

Highlight Event : Rasi x Coconut: Digital Breakfast #6 | IDCloudHost

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembicara Jenzo dari Brodo Footwear. Ia memaparkan mengenai tren konten masa kini. Pembahasan dilakukan oleh Jenzo secara interaktif. Ia memberikan contoh-contoh konten pemasaran yang dilakukan oleh startup-startup seperti GRAB dan TIKET . Dari contoh tersebut, Jenzo menjelaskan konten yang bagus memiliki empat aspek yaitu; Entertain, Educate, Inspire, dan Convince. Selain itu, untuk mendapatkan ide yang terbaik dibutuhkan mencari inspirasi dari konten-konten lainnya, melakukan riset dari pesaing, serta mencari tren yang sedang naik pada saat ini. Jenzo juga membuka forum diskusi kepada para Warriors yang datang untuk membuka wawasan lebih bagaimana tren konten zaman sekarang.

Untuk para Warriors yang tidak sempat hadir ke Digital Breakfast #6, nantikan kegiatan ini selanjutnya! Jangan lupa untuk mengikuti instagram RASI di @rasi.co untuk mengetahui acara-acara yang serupa.

Highlight Event : Rasi x Coconut: Digital Breakfast #6 | IDCloudHost

 

Sebarkan informasi rahasia ini sebanyak-banyaknya kepada orang sekitarmu agar mereka juga mendapatkan wawasan baru yang membantu di dunia profesional!

Artikel ini merupakan Kolaborasi IDCloudhost bersama dengan RASI dimana dukungan tidak hanya diberikan dalam bentuk publikasi ajakan ikutan event tapi juga informasi mengenai keseruan Event RASI bareng IDCloudhost yang kedepannya bisa juga kamu ikutin. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa follow Instagram IDCloudhost untuk informasi event terupdate yang tidak kalah keren pastinya!

Anda Tertarik Berkolaborasi dengan IDCloudhost ? Yuk Berkolaborasi sekarang : https://idcloudhost.com/partnership/

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update