Intip Keseruan IDCloudHost Gathering 2020

Intip Keseruan IDCloudHost Gathering 2020

Gathering merupakan suatu kegiatan yang sangat bermanfaat untuk bisa mempererat tali persaudaraan terutama di IDCloudHost sendiri. Kegiatan Gathering ini, selalu menjadi salah satu agenda wajib yang diadakan oleh IDCloudhost untuk bisa membahas banyak hal termasuk liburan dan kerjaan.

IDCloudHost Gathering tahun ke 4 ini kembali dilakukan, setelah tahun sebelumnya sudah terlaksana IDCloudhost Gathering di Gili (NTB) dan Bali selama kurang lebih 2 minggu. Tahun ini, IDCloudhost Gathering dilakukan lebih seru lagi di Malaysia dan Singapura.

 

 

Tidak hanya itu, kegiatan IDCloudhost Gathering ini juga dihadiri oleh 3 Pemenang Giveaway Jalan-jalan ke Singapura dan Malaysia oleh IDcloudhost. Adapun 3 pemenang beruntung tersebut adalah Rizki Triatmaja Susetiadi, Hannan Izzaturrofa, dan Marhan Nurullia yang ikut merasakan Trip IDCloudhost Gathering di Singapura dan Malaysia.

IDCloudhost Gathering yang diadakan pada tanggal 21 – 24 Januari 2020 ini menelusuri berbagai tempat di Singapura seperti Jewel Waterfall yang ada dibandara dengan pesona air terjun dari ketinggian 40 meter yang luarbiasa, selanjutnya melalui Suntec City, Eplanade, Singapore Flyer, serta g ketinggalan juga mengunjungi Patung Merlion dan Marina Garden by the Bay yang merupakan icon dari Negara Singapura.

IDcloudhost Family juga mengunjungi Sentosa Island yang terkenal dengan Universal Studio yang besarnya, serta melakukan Shopping di Bugis dan Orchard Road, dan yang tidak kalah seru menyaksikan pertunjukan Wing of Time di pinggir pantai.

 

IDCloudHost Gathering 2020 di Singapura dan Malaysia
 

Di Negara Malaysia juga g kalah seru, dimana IDCloudhost Gathering melakukan kegiatan di Genting Highland ke puncaknya dengan menggunakan Station Cable Car yang tidak kalah seru dan menantang karena disungguhi dengan pamandangan yang luar biasa dari ketinggian.

Selanjutnya juga menikmati Batu Cave yang merupakan Candi Hindu dengan keunikan mempunyai ±200 anak tangga dan merupakan salah satu patung Candi Hindu tertinggi. Pastinya juga tidak lupa kalau ke Malaysia mengunjungi Twin Tower Petronas sebagai salah satu icon dari Negara Malaysia yang merupakan salah satu Gedung tertinggi di Dunia.

 

IDCloudHost Gathering 2020 di Singapura dan Malaysia
 

Hari-hari selama di Singapura dan Malaysia memberikan pengalaman yang luar biasa, IDCloudhost Gathering ini menjadi kegiatan yang wajib dilakukan dan semoga tahun depan bisa lebih seru lagi. Gimana? kamu pengen merasakan juga kan ? Yuk kirim Komentar kamu di Komentar Blog ini.

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update