Promo Cloud Drive Gratis, Solusi WFH Buat Anda!

Promo Cloud Drive Gratis, Solusi WFH Buat Anda!

 

Dengan penyebaran dan merebaknya virus corona yang telah resmi dinyatakan sebagai pandemi oleh WHO telah berhasil menghambat banyak kegiatan normal para masyarakat umum dan memaksa kita untuk tetap berada dirumah selama masa karantina. Sekolah- sekolah, tempat perbelanjaan, perkantoran dan tempat umum lainnya telah ditutup untuk mencegah kemungkinan penyebaran lebih jauh lagi.

Banyak negara uga telah membatasi akses masuk dan keluar mereka serta memberlakukan lockdown dan mengimbau masyarakatnya untuk menerapkan social distancing. Kebijakan global ini juga berlaku termasuk di Indonesia sendiri yang telah memberi instruksi untuk melakukan pekerjaan, belajar serta beribadah dari rumah untuk mengurangi kepadatan keramaian dan kemungkinan terjangkit.

Mengingat pembatasan sosial secara langsung inilah, proses belajar dan bekerja diubah menjadi metode work from home (kerja dari rumah) dengan cara digitalisasi yang lebih aman dan efisien. Sebagai salah satu web hosting provider, IDCloudHost Indonesia turut membantu memperlancar work from home dengan meluncurkan solusi digital yang memberikan promo gratis selama 3 bulan untuk pemakaian Cloud Drive.

Anda dapat memanfaatkan kesempatan promo ini untuk menyimpan data yang mampu menyimpan agenda jadwal kalender Anda, kontak, email (surat elektronik) dan menata serta mengakomodir tugas dan pekerjaan Anda dengan ringkas. Fitur teleconfrence yang stabil dan cepat juga akan dapat membantu Anda untuk tetap terhubung dengan rekan kerja dan online meeting yang praktis dimana saja. Online Application for Business yang bisa Anda dapatkan secara gratis juga telah terintegrasi di dalam paket Cloud Drive yang bisa Anda andalkan sebagai opsi terbaik untuk bekerja dari rumah.

Berikut kemudahan- kemudahan yang akan Anda dapatkan dari solusi work from home dengan promo gratis 3 bulan Cloud Drive :

  • Promo GRATIS 3 bulan hanya berlaku untuk pembelian kapasitas drive dengan kapasitas 30GB
  • Promo hanya berlaku dengan klik Beli Transaksi dari halaman ini
  • Syarat untuk aktifasi Promo adalah wajib memberikan review mengenai layanan IDCloudHost pada link berikut g.page/IDCloudHost/review
  • Untuk Aktifasi, Silakan mengirimkan Screenshot Review dan No Invoice ke Ticket (https://my.idcloudhost.com/submitticket.php)
  • Promo berlaku hingga 31 Maret 2020, berakhir pada pukul 23.59 WIB. Melewati batas itu maka tim IDCloudHost tidak akan melakukan proses atas permintaan Anda.
  • Stock Promo Terbatas. IDCloudHost berhak membatalkan promo dari order yang ada.
  • Pertanyaan terkait promo ini bisa menghubungi tim Customer Service IDCloudHost.

Baca Juga : Tips Tetap Bekerja Dari Rumah Dengan Tenang Di Tengah Pandemi COVID-19

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update