Highlight Event : Rasi x Coconut: Digital Breakfast #7

Highlight Event : Rasi x Coconut: Digital Breakfast #7

Pada 4 April kemarin, Rasi x Coconut hadir kembali membawakan Digital Breakfast #7 dengan tema Ramadhan Insight. Acara Talkshow dengan sarapan gratis ini dipandu oleh MC dari Rasi dengan pembicara Aryo Priambodho (Managing Director of Coconut Indonesia) dan Taufik (Marketing Director at Matoa Indonesia).

Pada sesi talkshow pertama, Aryo Priambodho membawakan tema Market Behavior on Ramadhan, and What to do about it. Pada sesi ini ia menekankan bahwa bulan Ramadhan memberikan kontribusi 40% dari penjualan selama setahun dan menghimbau para Warriors yang hadir untuk meninjau lebih lanjut tren pemasaran yang muncul pada bulan Ramadhan. Adapun memahami perilaku pasar, memaksimalkan konten, dan menggunakan facebook dan instagram sebagai media sosial merupakan hal-hal yang patut dilakukan untuk mendapatkan keuntungan 40% tersebut.

Highlight Event : Rasi x Coconut: Digital Breakfast #7 - IDcloudHost

Di talkshow kedua, Taufik membahas lebih lanjut mengenai Marketing Strategy for Ramadhan, dimana ia membawa peran marketing sebagai disruptor in the Holy Season. Dalam pembahasannya, Taufik menekankan untuk disrupt the market Warriors harus memahami dirinya kemudian memahami kompetitor untuk dapat menganalisa, melakukan benchmarking dan memastikan target penjualan.

Langkah terakhir adalah menciptakan timing program penjualan yang sesuai dengan perilaku konsumer pada bulan Ramadhan. Tidak lupa Taufik juga memberikan refleksi melalui konten ramadhan yang dibuat oleh Matoa untuk menunjukkan bagaimana menjadi Market disruptor.

Highlight Event : Rasi x Coconut: Digital Breakfast #7 - IDcloudHost

Artikel ini merupakan Kolaborasi IDCloudhost bersama dengan RASI dimana dukungan tidak hanya diberikan dalam bentuk publikasi ajakan ikutan event tapi juga informasi mengenai keseruan Event RASI bareng IDCloudhost yang kedepannya bisa juga kamu ikutin. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa follow Instagram IDCloudhost untuk informasi event terupdate yang tidak kalah keren pastinya!

Anda Tertarik Berkolaborasi dengan IDCloudhost ? Yuk Berkolaborasi sekarang : https://idcloudhost.com/partnership/

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update