Highlight Event : Rasi x Wordshelf Studio: Storytelling 101 BootCamp

Highlight Event : Rasi x Wordshelf Studio: Storytelling 101 BootCamp

Pada bulan Maret lalu, Rasi mengadakan Storytelling 101 Bootcamp selama tiga hari di Bandung. Dalam bootcamp kali ini, Rasi mendatangkan Wordshelf sebagai mentor storytelling.

 

Bootcamp TalentInc ini dihadiri oleh 13 warriors yang ingin mengasah skill profesionalnya bersama Rasi. Dengan mengedepankan pembuatan cerita, Wordshelf sebagai mentor mendorong para warriors untuk mengeluarkan sisi story-maker nya dengan keluar daricomfort zone agar mendapatkan keunikannya sendiri dalam membangun cerita. Pada hari pertama ini, para warriors membuat cerita dari pengalamannya sendiri yang kemudiandireview pada hari selanjutnya

 

Pada hari kedua, para warriors memantabkan skill storytelling dengan membangun cerita fiksi yang membangun ketertarikan untuk audiens. Dengan membagi para warriors kepada kelompok kecil dengan perwakilan mentor dari Wordshelf mendorong pelatihan yang lebih mendalam terhadap pembuatan alur cerita yang membangun produk yang ingin ditonjolkan dalam konten yang dibuat.

 

Pada hari terakhir dari Bootcamp, para warriors mendapatkan kesempatan untuk mentoring 1-on-1 dimana Wordshelf memberikan feedback yang membantu memantapkan skill storytelling untuk pembuatan konten yang terbaik.

Artikel ini merupakan Kolaborasi IDCloudhost bersama dengan RASI dimana dukungan tidak hanya diberikan dalam bentuk publikasi ajakan ikutan event tapi juga informasi mengenai keseruan Event RASI bareng IDCloudhost yang kedepannya bisa juga kamu ikutin. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa follow Instagram IDCloudhost untuk informasi event terupdate yang tidak kalah keren pastinya!

Anda Tertarik Berkolaborasi dengan IDCloudhost ? Yuk Berkolaborasi sekarang : https://idcloudhost.com/partnership/

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update