Talkshow TalentInc: Creative Problem Solving

Talkshow TalentInc: Creative Problem Solving

Sebelumnya, apa sih Creative Problem Solving itu? Kalau dari PeopleInc: Creative Problem Solving Talkshow bulan lalu sih (Baca Juga : FounderInc – Bagaimana Menyelesaikan Masalah Yang Kreatif), Nah, bulan lalu Rasi mengadakan dua event Creative Problem Solving!

Yang pertama adalah Creative Problem Solving Bootcamp di Jakarta bersama Zinnia Nizar (Founder of Ampersand Creative Studio). Dalam Bootcamp pada tanggal 27&28 Maret ini,Kak Zinnia menggunakan/Convergent and Divergent Thinking/sebagai faktor untuk memulai berpikir kreatif dalam menyelesaikan masalah.

Dengan merubah cara kita berpikir, kita dapat menganalisa masalah dengan menggambarkan tantangan yang bisa ditemukan dalam pekerjaanmu dan merubah bagaimana kita bertanya dalam merumuskan masalah. Dalam Creative Problem Solving, kita dapat menggunakan skema/storyboard/yang menggabungkan ide, pembuatan konsep,prototyping, mendapatkan feedback, dan menjabarkannya dengan baik.

Highlight Event : TalentInc: Creative Problem Solving (Talkshow & Bootcamp)
Selain di Jakarta, Rasi juga mengadakan PeopleInc: Creative Problem Solving Talkshow di Bandung bersama kak Kuntowiyoga (Chief Strategy Officer at Panenmaya Group). Talkshow pada tanggal 22 Maret 2018 ini mendatangkan Kak Kuntowiyoga sebagai narasumber dimana dia menjelaskan secara komprehensif mengenai metode dari Creative Thinking.

Highlight Event : TalentInc: Creative Problem Solving (Talkshow & Bootcamp)
Selain itu Kak Kuntowiyoga juga memberikan simulasi bagi para peserta dalam mengolah penyelesaian masalah dengan Creative Thinking.

Artikel ini merupakan Kolaborasi IDCloudhost bersama dengan RASI dimana dukungan tidak hanya diberikan dalam bentuk publikasi ajakan ikutan event tapi juga informasi mengenai keseruan Event RASI bareng IDCloudhost yang kedepannya bisa juga kamu ikutin. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa follow Instagram IDCloudhost untuk informasi event terupdate yang tidak kalah keren pastinya!

Anda Tertarik Berkolaborasi dengan IDCloudhost ? Yuk Berkolaborasi sekarang : https://idcloudhost.com/partnership/

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update