Pengertian dan Fungsi Internet

Pengertian dan Fungsi Internet

Apakah kamu tau intenet? Jawabannya pasti tau lah, tapi banyak orang tau intenet hanya namanya saja dan tidak tau pengertian dari internet itu sendiri. Nah jika kalian belum tau pengertian internet, coba baca artikel dibawah ini.

Internet  atau (Interconnection networking) adalah jaringan komunikasi global yang terbuka menghubungkan miliaran jaringan  komputer dengan berbagai tipe dan jenis dengan menggunakan tipe komunikasi seperti telepon, dan lain sebagainya. Nah sekarang kamu taukan pengertian dari internet, jika kalian sudah mengerti pengertian dari internet, sekarang kamu harus tau fungsi dari internet itu sendiri, coba baca artikel dibawah ini:

  1. komunikasi menjasi lebih mudah
    Dengan menggunakan internet komunikasi menjadi cepat mudah dan lebih simpel, Kita jadi tidak harus mengeluarkan banyak dana jika ingin bekomunikasi dengan orang lain. Dan sekarang banyak sekali jejaring sosial seperti facebook,twitter, dan sebagiannya untuk memudahkan kamu bekomunikasi dengan orang yang kamu kenal ataupun yang tidak.
  2. Menambah wawasan dan pengetahuan
    Dengan adanya internet kita bisa mencari pengetahuan dari seluruh dunia dari yang berbentuk artikel, gambar, dan video. Kemudahan mencari wawasan dengan hanya menuliskan apa wawasan yang anda inginkan.
  3. Mudahnya Bertransaksi
    Jika kalian selalu belanja dengan datang ke tempat perbelanjaan, itu akan menghabiskan waktu dan tenaga, coba kalian belanja di toko online, banyak sekali barang dan bisa jadi lebih murah barang di antar ke tempat kediaman anda dan tidak harus menghabiskan tenaga dan waktu, tapi anda harus hati-hati karena banyak oknum orang yang tidak bertanggung jawab yang melakukan penipuan dalam berbelanja online.
  4. Untuk tempat hiburan
    Dengan teknologi yang semakin maju dan mulai membuat situs untuk mengupload video di internet. Jika anda sedang badmood, coba buka internet disana banyak sekali media hiburan yang akan membuat anda tidak bosan jika sedang tidak ada pekerjaan, media hiburan di internet cukup berpariasi dari mulai tulisan, gambar, video, dan game.
  5. Memudahkan mencari lowongan kerja
    Tidak hanya untuk wawasan dan hiburan, di internet juga di sediakan situs untuk mencari keja atau keja freeance, salah satu situs untuk bekerja di internet adalah freelancer.com dan jika anda tidak punya pekerjaan cari saja pekerjaan yang anda inginkan di internet.
  6. Untuk media berbisnis
    Internet juga tidak hanya untuk mencari pekerjaan, tapi juga anda bisa membuat pekerjaan atu bekerja di internet itu sendiri, jika ada kemauan bekerja di internet bisa lebih menguntungkan dari bekerja biasa, misalkan anda membuat situs yang banyak di kunjungi itu akan dihitung dan menjadi rupiah.
solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update