Seminar Inovate Techno-up and Celebrate (ITC)

Seminar Inovate Techno-up and Celebrate (ITC)

Seminar Inovate Techno-up and Celebrate (ITC). Teknologi Komputer dan Komunikasi saat ini perkembangannya tidak di imbangi dengan kemampuan yang dimiliki generasi muda untuk menciptakan ide-ide baru dan pengembangan potensi diri khususnya di negara Indonesia masih begitu kurang menjadikan negara kita sebagai pasar konsumtif di bidang technology. Daya saing dan kreativitas yang begitu tinggi harus dimiliki oleh sumber daya manusia (SDM) terutama pada generasi muda.

Kini Indonesia sedang mempersiapkan langkah menuju persaingan global disegala bidang, terutama dalam bidang Teknologi Komputer dan Informasi, maka kami berpendapat dan pentingnya perkembangan potensi diri dalam hal pendidikan komputer. Dengan kata lain komponen – komponen bangsa ini harus mampu melakukan apa yang bisa kita lakukan sesuai ke Profesian yang kita bidangi.Kemampuan Sumber Daya Manusia yang ada saat ini belum dapat menandingi pesatnya perkembangan IT yang semakin hari semakin berkembang.

Acara IT CELEBRATION 2015 ini adalah salah satu program kerja HIMAKOM Universitas Pakuan periode 2014- 2015 dengan Tema IT CELEBRATION 2015 “Inovate Techno-up and Celebrate”. Pihak-pihak yang berminat mempengaruhi perkembangan IT dapat memanfaatkan ajang ini untuk menyampaikan hal-hal yang ingin diimplementasikan dalam cakupan Acara ITCelebration2015.

Pada acara tersebut, CMO IDCloudHost, Muhammad Mufid Luthfi memberikan salah satu materi mengenai “Pemanfaatan Internet Sebagai Media Bisnis Yang Kreatif dan Inovatif“. Sebagai salah satu Google Student Ambassador SEA 2015, Mufid juga merupakan bagian dari Google Business Group memberikan tips kepada teman-teman mahasiswa yang terdaftar di event ini untuk membangun start up bisnis dalam menghadapi MEA 2015

Adapun Informasi Acara :

Waktu / Tanggal : 21 Mei 2015

Tempat : Universitas Pakuan

CP : 085717297361

Tunggu apalagi? Yuk bagi kamu yang di Bogor buruan daftar acara keren ini (y)

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update