Template Blogger Gratis dan Terbaik di Tahun 2021

Template Blogger Gratis dan Terbaik di Tahun 2021

Sebagai salah satu platform tertua yang memungkinkan Anda membuat situs web, blogger adalah pilihan semperna yang berfungsi penuh, dengan cepat, mudah, dan sepenuhnya bebas stres terutama bagi orang- orang yang tidak mengerti bahasa pemrograman. Blogging adalah bidang yang relatif baru tetapi cukup besar yang menciptakan banyak peluang untuk mengekspresikan diri dan mendapatkan uang saku tambahan.

Selain itu, ini bukan lagi sekadar hobi, ini adalah profesi nyata dan beberapa orang menghasilkan jutaan dari postingan blog mereka. Ini adalah beberapa faktor yang membuat orang- orang tertarik untuk menjadi blogger profesional. Meskipun Anda dapat menggunakan platform media sosial untuk memulai karir Anda, akan ada suatu titik dalam kehidupan profesional Anda ketika Anda membutuhkan sebuah situs web.

Pastinya, cara termudah dan termurah untuk meluncurkan sebuah situs adalah dengan menggunakan template yang telah dibuat sebelumnya dan CMS yang andal. Mungkin platform paling terjangkau untuk membangun situs blog adalah Blogger mengingat faktanya platform ini sangat user friendly. Mari simak beberapa template Blogger terbaik untuk digunakan di situs Anda pada tahun 2021 jika Anda tertarik menggunakan platform yang satu ini.

 

Mengenal Platform Blogger

 

Blogger adalah platform blogging dari Google yang telah ada sejak lama dan memiliki basis pengguna yang besar, kebanyakan penulis dan blogger pribadi. Blogger memungkinkan orang dengan mudah membuat dan berbagi pemikiran / ide mereka dengan dunia melalui konten tulisan atau artikel. Meskipun Blogger memiliki beberapa opsi premium seperti WordPress, Blogger masih menjadi platform paling populer yang digunakan saat ini.

Jadi salah satu hal penting dalam membuat situs web atau blog Anda sendiri adalah tampilan dan gayanya. Jika Anda memiliki website Blogger pasti sudah memperhatikan bahwa theme bawaan Blogger sangat terbatas dan tidak bagus dibandingkan dengan blogger lain. Untuk itu Anda bisa menggunakan custom theme yang juga tersedia sebagai versi gratis dan berbayar.

 

Baca Juga :      Apa Itu Blogger : Fitur, Fungsi, Keunggulan, dan Cara Kerjanya untuk Website

 

Template Blogger Gratis dan Terbaik di Tahun 2021

Template Blogger Gratis dan Terbaik di Tahun 2021
 

Pengalaman pengguna telah menjadi faktor peringkat sehingga blog Anda harus dirancang dengan template Blogspot ramah SEO terbaik yang dapat menarik pengunjung pertama kali. Anda dapat memulai blog profesional di Blogger Dengan memilih template blogger gratis yang dapat disesuaikan seperti salah satu pilihan template dibawah ini.

 

  • TheBlogger

    Ini adalah template atau tema blogger responsive paling populer dan tampilannya benar-benar premium dan profesional. Semua fitur ini mencakup Kinerja Responsif, Ramah Pengguna, Ramah AdSense, dan Super Cepat. Ada versi gratis dan versi premium dari tema ini dan Anda dapat memperbarui versi gratis kapan saja dalam versi premium. Temanya benar-benar luar biasa dalam segala hal karena itu ini adalah template yang bisa menjadi investasi terbaik Anda untuk blog Anda.

  • Top Magazine

    Salah satu template blogger gratis yang kuat dengan fitur berbeda dan tata letak responsif 100%, template Top Magazine t ini dirancang dengan indah untuk blog, majalah, atau situs web portal berita oleh SoraTemplates. Dengan tema Blogspot gratis ini, Anda dapat membuat blog yang dirancang dengan sempurna untuk SEO friendly.

  • SEO Rocket

    SEO Rocket adalah template terkenal untuk blogger karena tampilannya yang minimalis, sepenuhnya responsif, dan tata letaknya yang mudah disesuaikan. Template ini memungkinkan blogger untuk menampilkan posting blog mereka dengan cara yang paling menonjol. Template blogger SEO Rocket menyediakan tata letak yang sepenuhnya responsif yang mudah dipasang di setiap perangkat yang meningkatkan pengalaman pengguna. Dengan desain 100% responsif ini menjadi mudah mendapatkan persetujuan Adsense di blogger.

  • Fastify

    Fastify Blogger Template adalah tema BlogSpot ramah SEO yang dirancang khusus untuk blogger niche dan situs web majalah. Template ini paling cocok untuk blogger penghasil uang karena dilengkapi dengan berbagai ruang Iklan. Fastify hadir dengan berbagai widget unik yang mudah disesuaikan bahkan untuk pengguna non-teknis.

    Baca Juga  :   Panduan Lengkap Belajar Blogger untuk Pemula

  • Newson

    Dengan desain UI tercepat dan terlihat bagus, serta memenuhi persyaratan SEO. Penyebaran berita dan informasi untuk blog berita Anda terjadi dengan cepat karena Newson memang dirancang untuk niche blog berita dan majalah. Template memiliki berbagai posting unggulan, ini membantu Anda membuat blog menakjubkan yang tampak luar biasa yang sesuai dengan niche majalah berita atau blog yang didasarkan pada generasi terbaru blogger dan memiliki jenis widget komentar baru. Sebagian besar fitur kompatibel dengan tata letak dan Anda dapat menyesuaikan hampir semua fitur yang ada.

  • Sora

    Sora Fast Loading Blogger Template adalah tema pemuatan cepat yang sederhana, bersih, dan mudah digunakan yang dirancang khusus untuk blogger BlogSpot untuk membuat blog atau situs web yang sepenuhnya responsif. Ini adalah template desain blogger yang elegan untuk berbagai macam blog niche seperti blog teknologi, blog SEO, blog kesehatan, dan lain- lain.

  • Best SEO Friendly

    Template SEO Friendly ini adalah template terbaik sangat dioptimalkan yang harus Anda gunakan untuk membuat blog yang memuat cepat dan ramah SEO di platform Blogspot. Tema blogger ini dibuat dengan framework Blogspot terbaru sehingga mudah untuk disesuaikan dan tidak membutuhkan pengetahuan pengembangan. Karena ini adalah tema multi-tujuan dan dirancang khusus untuk berbagai niche blog, majalah, situs portal berita tentunya akan membantu website Anda dalam indeks pencarian.

  • Vector

    Vector adalah template desain yang bagus, tema Blogspot yang cerdas dan mudah untuk disesuaikan. Template Vektor dibangun dengan kerangka BlogSpot terbaru yang memuat lebih cepat dan juga menyertakan sejumlah fitur bergaya. Tema blogger gratis ini dilengkapi dengan ruang iklan untuk menampilkan spanduk afiliasi dan iklan AdSense. Selain itu template ini mempunyai widget untuk menambahkan Recent Post and Popular Post.

  • Urban Mag

    Urban Mag adalah template blogger yang menyediakan sebagian besar fitur luar biasa dan membuatnya terasa seperti tema WordPress. Ini adalah tema BlogSpot gratis yang dilengkapi fitur dengan berbagai widget berbasis konten yang dirancang khusus untuk blog dan majalah. Urban Mag hadir dengan widget responsif yang unik untuk menampilkan artikel Anda baik yang menampilkan posting blog dari kategori tertentu atau menampilkan Recent and Popular Posts dengan thumbnail posting. Selain fitur ini, template ini juga memberikan kemampuan untuk membuat daftar Posting Terbaru (Recent Posts) dari kategori tertentu.

 

Baca Juga  :     Kumpulan Blogger Indonesia yang Menginspirasi dan Terbaik

 

Kesimpulan dan Penutup

Blogger adalah sistem blog paling awal yang masih aktif di internet dan Google Blogger telah menjadi tuan rumah bagi jutaan blogger selama lebih dari 16 tahun. Platform ini masih mempertahankan pangsa pasar yang cukup stabil dalam daftar sistem pengelolaan konten. Beberapa orang menyukai Blogger karena ini adalah bagian dari Google yang sering diasumsikan mempunyai standar keamanan dan kinerja yang tinggi, navigasi dashboard sederhana yang memungkinkan membuat konten lebih mudah.

Selain itu Blogger turut andil dalam membuat trend blogging yang menarik minat penulis dan pembacanya. Trend ini membuat banyak orang bahkan perusahaan, bisnis, usaha, instansi dan lembaga menyadari bahwa blogging adalah alat yang hebat untuk menghasilkan lalu lintas, pendapatan tambahan, publisitas gratis, dan biasanya untuk membangun komunitas di sekitar publikasi informasi. Keuntungan blogging yang besar ini meningkatkan kesadaran kesadaran akan mesin pencari Google dan peluang pemasaran, hingga hal-hal seperti peluang mendapatkan timbal balik seperti salah satunya pemasukan dari penulisan di blog menjadi suatu peluang yang menarik.

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update