Website Organisasi Masa Kini, Bisa didapatkan di Program NGO Go Digital

Website Organisasi Masa Kini, Bisa didapatkan di Program NGO Go Digital

Menerapkan website organisasi di lingkungan pendidikan sudah menjadi satu hal yang tak aneh lagi untuk kita. Pada masa seperti ini, era digital lebih sering memanfaatkan teknologi yang ada untuk berbagai kepentingan manusia, termasuk juga penyampaian informasi. Kehadiran penyedia jasa website organisasi pun bisa menjadi satu kemudahan yang didapat oleh sekolah. Hal ini dikarenakan jasa ini akan membantu sekolah membuat web dengan efektif, sehingga pihak pengguna jasa tak perlu merasa ribet.

Kenali Dulu Penyedia Website Organisasi yang Tepat

Kita memang tak bisa memungkiri kecanggihan dan penerapan teknologi dari waktu ke waktu yang akhirnya juga melahirkan website organisasi. Web organisasi ini sendiri sudah banyak diterapkan oleh instansi maupun lembaga, baik yang sifatnya formal maupun non formal. Salah satu di antara organisasi, instansi, atau lembaga tersebut adalah sekolah.

Pada zaman yang terus berkembang seperti sekarang, penyampaian informasi secara efisien menjadi satu hal yang sangat penting untuk dilakukan. Ada banyak tuntutan yang harus dipenuhi oleh seseorang. Hal ini terkadang membuat mereka tak bisa datang secara langsung dan mencari informasi ke sekolah untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Adanya kendala dari segi jarak, waktu, dan kesibukan terkadang membuat banyak orang merasa dirugikan. Oleh karena itu, untuk mengatasi kendala ini, maka muncullah website organisasi. Adanya web organisasi ini akan memberi kemudahan untuk siapa saja yang ingin mengakses informasi secara cepat dan tepat tanpa terkendala jarak, waktu, dan kesibukan.

Penerapan web untuk organisasi seperti ini juga bisa kita temukan di sekolah. Di dunia pendidikan, ada banyak pihak yang merasa perlu mendapat informasi sesuai dengan porsinya. Misalnya saja murid, guru, staf sekolah, wali murid, hingga masyarakat umum yang perlu mengetahui beberapa hal terkait sekolah tersebut untuk mendapat informasi tertentu.

Pada masa kini, informasi yang dimuat pada website organisasi sekolah akan sangat berguna untuk diketahui secara mudah, kapan pun dan di mana pun. Misalnya saja seseorang ingin mendaftarkan putera atau puterinya ke suatu sekolah, sementara itu ia belum bisa mencari info dengan datang langsung. Maka, web sekolah bisa menjadi sumber informasinya.

Kemudahan seperti ini tentu saja bisa terwujud jika pihak sekolah juga menggunakan layanan dari penyedia jasa yang tepat. Hal ini sangat penting dilakukan, mengingat pelayanan untuk pembaca atau pengunjung web sekolah juga menjadi prioritas utama. Nantinya pelayanan yang baik ini bisa membuat siapa pun menjadi puas dan menimbulkan citra positif sekolah.

Bila Anda salah satu di antara pihak yang sedang mencari penyedia jasa dalam bidang layanan website organisasi, maka kami hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Kami adalah IDCloudHost, perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan pembuatan halaman web yang juga bisa membantu Anda untuk menciptakan halaman web sekolah dengan baik.

Sebagai penyedia jasa di bidang ini, kami pun telah mendapat kepercayaan dari banyak pihak yang ada di tanah air. Bukan hanya dari pihak sekolah, namun kami pun mendapat kepercayaan dari instansi pemerintahan, perusahaan, dan masih banyak lagi yang lain untuk membuat halaman web yang dianggap sesuai dengan keinginan mereka.

Kami selalu menyediakan berbagai kemudahan dan fasilitas menarik untuk Anda. Apa yang kami beri merupakan bentuk prioritas utama untuk para pengguna jasa. Sebagai penyedia layanan dalam bidang website organisasi, kami pun selalu mengutamakan kepuasan para pengguna jasa, sehingga terus memberi kepercayaan berkelanjutan pada IDCloudHost.

Baca Juga : Program Ekabima – Website Sekolah GRATIS

NGO Go Digital, Website Organisasi Termudah untuk Sekolah

IDCloudHost terus melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan dalam bidang website organisasi untuk sekolah. Hal ini bertujuan demi memberi kemudahan dan pelayanan maksimal pada pengguna jasa. Sekolah sendiri merupakan salah satu lembaga pendidikan yang memberi banyak informasi berharga untuk siapa pun yang mengunjungi web tersebut.

Salah satu program yang kami tawarkan untuk Anda adalah Program NGO Go Digital. Program ini merupakan donasi untuk membantu NGO demi memperluas dampaknya dengan akses digital. Hal seperti ini merupakan bentuk dedikasi kami untuk memberi berbagai macam kemudahan dan keuntungan untuk pengguna jasa. Ada pun beberapa hal penting tentang program ini:

1. Apa yang bisa Anda dapat? Akan ada banyak hal yang bisa Anda dapat dengan mengikuti program ini. Misalnya saja seperti domain gratis 1 tahun, hosting gratis selama 6 bulan, web gratis, dan Google for Non Profit.

Baca Juga : Google for Nonprofits : Hibah Google untuk Organisasi Nirlaba

2. Apakah Anda pasti mendapat pelayanan dari program ini? Sebagai penyedia jasa di bidang website organisasi, kami menyediakan kemudahan untuk Anda yang mengikuti program NGO Go Digital. Program ini diverifikasi langsung oleh Techsoup Asia. Dengan begitu, NGO yang terverifikasi bisa mendapat pelayanan program ini.

3. Apakah gratis selamanya? Jika sudah melewati batas waktu, NGO bisa melakukan perpanjangan dan pembayaran domain hosting berdasar standar tarif IDCloudHost. Akan tetapi domain yang kami beri gratis untuk 1 tahun serta hosting untuk 6 bulan.

4. Apa boleh tidak memperpanjang layanan? Bila NGO tak melakukan perpanjangan, maka hal ini akan membuat akun ter-suspend secara otomatis.

5. Syarat domain or.id, Berikut adalah persyaratan domain or.id :
a. Surat atau kartu identitas penanggung jawab yang berlaku.
b. SK atau akta notaris intern organisasi (komunitas, yayasan, atau NGO).

Berbagai hal tentang website organisasi untuk sekolah seperti di atas bisa Anda dapat. Tentu saja semua itu bisa Anda dapat langsung dengan bergabung bersama kami, dalam NGO Go Digital. Anda pun bisa mendapat layanan website sekolah terbaik dari kami secepat mungkin.

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update