Cara Mengaktifkan Kuota Gratis Telkomsel 30 GB dengan Mudah dan Cepat

News & Release, Serba Serbi / 7 | | 0

Saat terjadinya pandemi Virus Corona (Virus Covid 19) di Indonesia, banyak sekali institusi sekolah mendapatkan izin dari dinas terkait untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar di rumah, tidak hanya itu, para karyawan juga mendapatkan kesempatan untuk bekerja di Rumah atau kita kenal dengan Work From Home.

Hingga artikel ini dibuat, pandemi masih berlangsung di Indonesia dengan jumlah infeksi sebayak lebih 300 an di Indonesia. Tentunya hal ini kita berharap untuk Virus Corona (Virus Covid 19) ini bisa segera mereda di Indonesia dan Sekolah maupun karyawan bisa melaksanakan tugas seperti biasanya.

 

Telkomsel Memberikan Kuota Gratis Telkomsel 30 GB

Cara Mengaktifkan Kuota Gratis Telkomsel 30 GB dengan Mudah dan Cepat | IDCloudHost
 

Dalam kesempatan ini, Telkomsel sebagai salah satu provider Nasional dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan anak perusahaan Telkom Group menginisiasi sebuah pemberian yang luar biasa dimana Telkomsel memberikan Kuota Gratis Telkomsel 30 GB untuk Pengguna yang ingin mengakses Aplikasi Ruangguru dan Ilmupedia dengan GRATIS.

Ada empat aplikasi edukasi berbasis digital yang masuk ke dalam Paket Ilmupedia, yaitu Quipper, Zenius, Cakap, dan Bahaso. Pengguna dapat dengan mudah dan cepat untuk mendapatkan masing-masing Kuota Gratis Telkomsel 30 GB di Aplikasi MyTelkomsel yang bisa diinstall melalui Playstore dan IOS Apple Store.

Sebanarnya hal ini tidak dilakukan oleh Telkomsel saja, Provider XL Axiata juga memberikan paket GRATIS juga untuk pelanggan XL Axiata yang merupakan mahasiswa juga bisa memanfaatkan kuota tersebut untuk mengakses materi kuliah daring yang disediakan kampus mereka masing-masing. Dalam program XL Axiata ini sudah ada beberapa kampus bergabung, yaitu Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran, Institut Teknologi Bandung, Universitas Diponegoro, Universitas Atmajaya, Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Semarang, Institut Teknologi Sumatera, Universitas Udayana, dan Universitas Gajah Mada.

Baca Juga : Mengenal Perbedaan ODP, PDP, dan Suspek pada Virus Corona Covid-19 di Indonesia

 

Cara Mengaktifkan Paket Bebas Internet 30Gb Aplikasi Ruangguru

Berikut langkah-langkah aktivasi Paket Ruangguru yang dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel:

Cara Mengaktifkan Kuota Gratis Telkomsel 30 GB dengan Mudah dan Cepat | IDCloudHost
 

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel
  2. Paket Ruangguru bisa dijumpai dengan memilih menu ‘beli paket’
  3. Kemudian ketuk ‘internet’ lalu pilih ‘bebas akses’
  4. Berikutnya, muncul menu paket ‘Bebas Akses Ruangguru’ kuota 30GB seharga Rp0 Pilih paket itu Selesai

 

Cara Mengaktifkan Paket Bebas Internet 30GB untuk Ilmupedia

Berikut langkah-langkah aktivasi Paket Ilmupedia yang dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel:

Cara Mengaktifkan Kuota Gratis Telkomsel 30 GB dengan Mudah dan Cepat | IDCloudHost
 

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel
  2. Paket Ilmupedia bisa dijumpai dengan memilih menu ‘beli paket’
  3. Kemudian ketuk ‘internet’ lalu pilih ‘bebas akses’
  4. Berikutnya, muncul menu paket ‘Bebas Akses Ilmupedia’ kuota 30GB seharga Rp0 Pilih paket itu Selesai

 

Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Internet Ruangguru dan Ilmupedia menjadi Kuota Flash Internet Telkomsel

Telkomsel mempererat sinergi dan kolaborasi bersama para pemangku kepentingan untuk terus bergerak maju bersama-sama membantu seluruh elemen masyarakat untuk tetap terhubung dan menjaga produktivitasnya di segala sektor kehidupan di tengah-tengah terjadinya wabah COVID-19.

Nah, Khusus sekolah yang ingin go Digital dengan memaksimalkan Website Sekolah, juga bisa bergabung di Program Ekabima dari IDCloudhost dimana sekolah bisa mendapatkan Website Sekolah secara GRATIS dari IDCloudhost. Caranya gampang dan mudah sekali, dimana sekolah nanti juga akan mendapatkan domain sch.id dan Hosting dari IDCloudhost selama 1 Tahun. Bagi sekolah yang belum Go digital, segera daftarkan sekolahmu di : https://idcloudhost.com/ekabima/

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua, Harapannya dengan adanya Kuota Gratis Telkomsel 30 GB dari telkomsel ini bisa menambah kualitas akses yang lebih baik untuk pendidikan di Indonesia. Jangan lupa komentar dan kasih saran ya.

Related Post :

popup image