Cara Mengubah Kuota Internet Ruangguru dan Ilmupedia menjadi Kuota Flash Internet Telkomsel

News & Release, Serba Serbi / 33 | | 0

Virus Corona mulai masuk ke Indonesia dan setiap harinya sejak awal bulan maret 2020 terus meningkat jumlah masyarakat Indonesia yang terkena Virus Corona. Oleh karena itu, banyak sekali sekolah yang ada di Indonesia yang memberikan izin untuk libur bahkan opsi belajar dirumah.

Virus Corona atau Covid 19 yang kita kenal sangat memberikan dampak luar biasa bagi dunia pendidikan di Indonesia, bahkan di Jakarta sudah melakukan pengumuman terkait libur sekolah dan penundaan jadwal Ujian Nasional beberapa tingkat pendidikan. Seperti diketahui, Ujian Nasional tahun 2020 akan dilakukan berbagai bidang dengan informasi sebagai berikut :

 

  1. UN SMK/MAK pada tanggal 16-19 Maret 2020.
  2. UN SMA/MA Sederajat pada tanggal 30 Maret-2 April.
  3. UN Pendidikan Kesetaraan Program Paket C/Ulya pada tanggal 4-7 April 2020.
  4. UN SMP/MTs pada tanggal 20-23 April 2020.
  5. UN Pendidikan Kesetaraan Program Paket B/Wustha pada tanggal 2-4 Mei 2020.

Oleh karena itu, banyak sekali Startup Pendidikan di Indonesia yang memberikan fasilitas Belajar secara online diantaranya adalah Ruangguru dan Ilmupedia. Dimana keduanya memberikan Paket Internet GRATIS sebesar 30Gb untuk mengakses Aplikasi Ruangguru dan Ilmupedia menggunakan Provider Telkomsel.

Baca Juga : Mengenal Startup Lebih Dekat

 

Mengenal Ruang Guru dan Ilmupedia Telkomsel

Cara Mengubah Kuota Internet Ruangguru dan Ilmupedia menjadi Kuota Flash Internet Telkomsel
 

Ruangguru sendiri merupakan perusahaan teknologi terbesar di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan. Kami telah memiliki lebih dari 15 juta pengguna serta mengelola 300.000 guru yang menawarkan jasa di lebih dari 100 bidang pelajaran. Ruangguru mengembangkan berbagai layanan belajar berbasis teknologi, termasuk layanan kelas virtual, platform ujian online, video belajar berlangganan, marketplace les privat, serta konten-konten pendidikan lainnya yang bisa diakses melalui web dan aplikasi Ruangguru.

Selain Ruangguru, juga tersedia paket Ilmupedia yang diberikan akses GRATIS sebesar 30Gb. Ada empat aplikasi edukasi berbasis digital yang masuk ke dalam Paket Ilmupedia, yaitu Quipper, Zenius, Cakap, dan Bahaso. Pelanggan yang mengaktifkan Paket Ilmupedia berhak memilih voucher diskon aplikasi edukasi berbasis digital yang ditawarkan, yaitu: Voucher diskon berlangganan Quipper Voucher diskon berlangganan English Club di aplikasi Cakap Voucher diskon berlanggan General English di aplikasi Bahaso Bebas biaya dan bebas akses di aplikasi Zenius

 

Cara Mengaktifkan Paket Bebas Internet Aplikasi Ruangguru

Berikut langkah-langkah aktivasi Paket Ruangguru yang dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel:

Cara Mengubah Kuota Internet Ruangguru dan Ilmupedia menjadi Kuota Flash Internet Telkomsel
 

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel
  2. Paket Ruangguru bisa dijumpai dengan memilih menu ‘beli paket’
  3. Kemudian ketuk ‘internet’ lalu pilih ‘bebas akses’
  4. Berikutnya, muncul menu paket ‘Bebas Akses Ruangguru’ kuota 30GB seharga Rp0 Pilih paket itu Selesai

 

Cara Mengaktifkan Paket Bebas Internet untuk Ilmupedia

Berikut langkah-langkah aktivasi Paket Ilmupedia yang dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel:

Cara Mengubah Kuota Internet Ruangguru dan Ilmupedia menjadi Kuota Flash Internet Telkomsel
 

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel
  2. Paket Ilmupedia bisa dijumpai dengan memilih menu ‘beli paket’
  3. Kemudian ketuk ‘internet’ lalu pilih ‘bebas akses’
  4. Berikutnya, muncul menu paket ‘Bebas Akses Ilmupedia’ kuota 30GB seharga Rp0 Pilih paket itu Selesai

 

Cara Mengubah Kuota Ruang Guru Jadi Kuota Utama Flash Telkomsel

Ada banyak metode diantaranya menggunakan aplikasi HTTP Injector dan Psiphon Pro untuk mendapatkan keuntungan ini, namun sayangnya kita rasa cara cara ini merupakan cara ilegal yang seharusnya tidak boleh dilakukan. Pada Dasarnya mengubah kuota Ruang Guru dan Ilmupedia menjadi Kuota Utama Flash Telkomsel merupakan teknik ilegal yang tidak bisa digunakan untuk sembarangan atau digunakan untuk keuntungan yang tidak semestinya.

Oleh karena itu, pada artikel ini kita tidak akan menginformasikan bagaimana Cara Mengubah Kuota Ruang Guru Jadi Kuota Utama Flash Telkomsel. Sebaiknya untuk hal ini dapat digunakan sebaikmungkin untuk teman-teman dalam memanfaatkan berbagai keringanan dan fasilitas dengan baik dan benar.

Semoga artikel ini bermanfaat, bagi yang terlanjur tersesat disini ada baiknya coba cek halaman Beasiswa IDCloudhost karena IDCloudhost memberikan beasiswa kuliah dan asrama sampai lulus di Telkom University. Apa saja yang bisa kamu dapatkan ? diantaranya :

 

Beasiswa IDCloudhost - Beasiswa Indonesia 2020
 

  1. Beasiswa

    Dapatkan Beasiswa pendanaan Full dari IDCloudHost untuk membantu Anda meraih cita-cita dan meraih masa depan cemerlang

  2. Pengalaman Kerja

    Peraih Beasiswa akan diberikan kesempatan untuk menambah pengalaman dengan bergabung di IDCloudHost

  3. Bonus

    Dapatkan berbagai Bonus lainnya dengan bergabung pada Program Beasiswa IDCloudHost untuk mencapai cita-cita bersama IDCloudHost.

Nah informasi lebih lanjut jangan lupa kunjungi halaman https://idcloudhost.com/beasiswa/ dan pendaftaran ditutup hingga tanggal 30 April 2020! Sukses selalu untuk anak anak Indonesia dan semoga wabah Virus Corona bisa segera berakhir di Indonesia dan dunia.

Related Post :