Contoh Brosur Perumahan yang Bagus dan Unik untuk Penjualan Perumahan 2020

Serba Serbi, Tips & Tricks / 0 | | 0

Brosur real estat atau brosur perumahan sering digunakan sebagai cara untuk mempresentasikan dan mengiklankan fitur terbaik dari sebuah properti. Selain juga bertujuan untuk ide pemasaran lain untuk agen properti. Brosur ini dapat digunakan untuk menyoroti dan menekankan penjualan satu uni apartemen, rumah, kondominium, properti komersial, atau Anda dapat mempromosikan beberapa bangunan real estat dalam satu pamflet.

Apa pun yang Anda inginkan, temukan bahwa Anda dapat membuatnya dengan desain yang bagus dan unik agar lebih menonjol dari brosur lainnya. Hanya saja kebanyakan agen perumahan tidak memiliki keterampilan desain tertentu, sehingga Anda biasanya dapat mengetahui apakah sebuah desain brosur real estat dibuat oleh makelar atau desainer profesional dari tampilan brosur. Hanya perlu beberapa detik untuk mengetahuinya mengingat desain profesional lebih menarik dan detail.

Meskipun Anda berada dalam bisnis real estat, pelajari bahwa Anda dapat dengan mudah mendesain brosur real estat Anda sendiri. Bahkan Anda juga dapat menggunakan template desain gratis atau mengedit template brosur yang sudah ada. Anda juga bisa mengikuti penjelasan dibawah ini tentang bagaimana merancang sebuah brosur perumahan yang benar- benar menarik.

 

Poin dan Elemen dalam Sebuah Brosur Perumahan

Contoh Brosur Perumahan yang Bagus dan Unik untuk Penjualan Perumahan 2020
 

 

Sebelum mulai merancang brosur dan mengedarkannya, poin pertama yang harus Anda lakukan adalah mengetahui poin apa saja yang harus ada dalam sebuah brosur perumahan yang benar. Berikut beberapa poin yang harus Anda perhatikan dalam membuat brosur perumahan Anda :

 

  • Detail properti, fitur, atau inklusi

    Sangat penting untuk memberi klien potensial daftar lengkap dari semua fasilitas dan fitur properti yang Anda jual. Semakin panjang dan detail daftarnya, semakin baik. Cantumkan semua detail kecil yang biasanya diharapkan dalam sebuah properti karena daftar fasilitas yang panjang akan membuat rumah / ruang komersial terlihat lebih menarik. Daftar fitur ini mungkin dapat membuat pembeli mengangkat telepon untuk menelepon Anda untuk melihat rumah yang Anda tawarkan tadi. Ini juga dapat membantu pembeli atau penyewa memutuskan untuk membeli antara 2 properti atau lebih, itulah pentingnya detail ini.
    Keputusan untuk membeli rumah bukanlah hasil dari dorongan sesaat, itulah sebabnya orang akan dengan hati-hati meninjau semua detail ini bahkan sebelum mereka pergi untuk meninjau properti secara langsung. Bahkan lebih baik lagi, jika Anda dapat mengambil beberapa video berkualitas tinggi dari properti yang Anda jual, pastikan untuk menyertakannya juga dalam brosur real estat Anda.

  • Floor plan (denah lantai rumah)

    Baik dalam bentuk 2D atau 3D, denah lantai menunjukkan tata letak properti yang merupakan dokumen penting dalam merancang dan memasarkan properti real estat. Ini adalah cara terbaik untuk menyajikan ukuran setiap ruangan dan hubungan antara ruangan dan ruangan yang berbeda. Kebanyakan orang meminta untuk melihat denah lantai sebelum mereka membeli tempat, bahkan setelah melihat rumah secara langsung. Anda dapat membuat pekerjaan Anda (dan keputusan klien) jauh lebih mudah dengan meminta dokumen ini sebelumnya dan menampilkannya di brosur real estat.
     

    Baca Juga :    Tips dan Cara Pengaduan Layanan PLN untuk Rumah dan Kantor

  • Menggunakan foto profesional

    Foto dan ilustrasi adalah hal penting dalam pemasaran, apa pun industrinya. Namun, pasar real estat adalah salah satu domain di mana foto lebih berharga dari biasanya. Gambar saja sudah cukup menarik untuk meyakinkan calon klien agar mempertimbangkan properti untuk disewa atau dibeli. Mereka menjelaskan kesan pertama yang akan terbentuk seseorang sehubungan dengan rumah / apartemen / properti komersial. Mengatur penataan rumah sebelum sesi foto adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa Anda akan mendapatkan foto berkualitas tinggi yang dapat digunakan dalam brosur real estate Anda dan materi promosi lainnya, seperti iklan dan sebagainya.

  • Nama dan nomor kontak

    Rincian kontak biasanya ditempatkan di sampul depan, belakang, atau dalam brosur real estat Anda. Mereka harus mudah dilihat oleh semua orang yang mungkin tertarik untuk mengajukan pertanyaan, melihat properti, dan membeli. Berikan nama agen real estat, nomor telepon, nomor telepon alternatif, alamat email, dan alamat situs web.

  • Peta atau denah alamat

    Mencantumkan peta atau map akan sangat membantu calon klien Anda mengingat mereka akan dapat menemukan alamat properti yang Anda jual agar lebih akurat. Anda juga dapat menambahkan kordinat atau share location secara online pada website resmi kantor penjualan Anda.

 

Baca Juga   :    Rekomendasi Aplikasi Desain Rumah PC Terbaik untuk Pemula di Tahun 2020

 

Contoh Brosur Perumahan yang Bagus

Contoh Brosur Perumahan yang Bagus dan Unik untuk Penjualan Perumahan 2020
 

Ada banyak contoh brosur perumahan yang biasa Anda temukan. Begitu juga desain yang digunakan dalam membuat brosur itu yang bagi beberapa orang mungkin agak berlebihan atau tidak mencukupi apa yang mereka cari dari sebuah brosur perumahan. Berikut contoh brosur perumahan yang bagus dan cukup jelas yang dapat Anda buat sendiri.

 

  • Gunakan tata letak yang sederhana dan bersih sangat cocok untuk desain brosur real estat Anda, karena memudahkan pembaca untuk memindai apa saja yang ada dalam konten brosur.
  • Ingin gambar atau foto Anda benar-benar menonjol? Manfaatkan desain halaman ganda dan sebarkan gambar di 2 halaman untuk menonjolkan keindahan gambar dan menciptakan dampak yang lebih besar.
  • Potret ruang yang sama dari sudut yang berbeda dan buat kolase untuk membantu orang membayangkan tampilan dan nuansa ruang yang sebenarnya. Cara ini akan jadi lebih praktis dan membuat properti yang ingin Anda jual tampak luar biasa.
  • Gunakan perpaduan warna yang sesuai dan menyatu dalam membuat desain Anda. perpaduan warna yang dinamis akan membuat desain lebih menyenangkan dan menarik.
  • Tunjukkan lebih dari yang Anda ceritakan. Tetapi ketika Anda perlu memberi tahu detail penting tentang daftar Anda, pastikan copy writing Anda adalah yang terbaik. Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat menggunakan pemasaran konten untuk bisnis real estat Anda.
  • Atur desain brosur perumahan Anda agar tampak serupa dengan profil website resmi penjualan Anda. Dengan begini semuanya akan terlihat profesional dan terorganisir lalu kemudian, bagikan tautan kepada klien potensial. Ini seperti memperbarui situs web real estate Anda, tetapi lebih baik.

 

Baca Juga   :     Tips Konsep Minimalis untuk Rumah dan Kantor yang Nyaman

 

Kesimpulan dan Penutup

Brosur properti perumahan yang bagus dikombinasikan dengan situs web yang solid dan strategi pemasaran properti menciptakan alat yang Anda butuhkan untuk menarik perhatian pembeli jika mereka mendapatkan brosur tersebut. Dengan brosur yang bagus Anda dapat memastikan mereka secara aktif terlibat dengan Anda baik secara online maupun offline. Kesan pertama penting dan ini terutama sangat berlaku dalam hal penjualan properti.

Dengan komitmen keuangan yang begitu besar karena membeli rumah bukanlah hal yang biasa saja, maka kewaspadaan pembeli meningkat saat mereka mencari tanda-tanda ketidakpercayaan apabila mereka menemukan brosur yang mencurigakan. Berdasarkan pemikiran tersebut, masuk akal untuk mengasumsikan bahwa semakin profesional brosur (seringkali menjadi titik kontak pertama) semakin transparan informasi di dalamnya. Juga semakin ringkas informasi yang dikomunikasikan, semakin besar kemungkinan Anda untuk mengambil pembeli potensial. melampaui tahap satu dalam proses penjualan Anda. Jadi selalu teliti semua elemen dan poin penting yang harus Anda pertimbangkan ketika memikirkan tentang cara membuat brosur properti profesional, bagus dan unik.
 

Related Post :