Daftar Template Website Perusahaan Terbaik & SEO Friendly di Tahun 2021

Tips & Tricks, Web & Development / 0 | | 0

Semua bisnis baik skala besar maupun bisnis skala kecil pasti membutuhkan outlet digital profesional untuk memproses kebutuhan pelanggan dan memberikan pengalaman bisnis yang sempurna. Digital adalah tempatnya jika Anda berencana untuk terhubung dengan pelanggan dari seluruh dunia, alih-alih membatasi diri Anda pada satu kota atau negara saja.

Dengan mengikuti perkembangan zaman dan trend seperti digitalisasi serta mengubah cara hidup secara online, membuat banyak keterbatasan menjadi pendek. Bisnis bisa dilakukan, dilaksanakan dan dibuat dari mana saja tanpa adanya kendala demografis. Cukup dengan mengandalkan koneksi internet, semua hal bisa terhubung sama seperti seseorang dapat membeli suatu barang sejauh ribuan kilometer.

Salah satu yang membuat semuanya nyata dan mudah adalah situs web sebagai benteng yang kuat di mana bisnis dapat diselesaikan langsung dari perangkat seluler, tanpa harus beranjak dari sofa Anda. Maka sebaiknya perusahaan dan pemilik bisnis harus dapat memilih template yang sesuai dan juga SEO Friendly agar dapat di indeks lebih cepat di search engine.

 

Daftar Template Website Perusahaan Terbaik dan SEO Friendly

Daftar Template Website Perusahaan Terbaik & SEO Friendly di Tahun 2021
 

Memilih template bagi website resmi seperti perusahaan dan usaha memang tidak semudah memilih website atau blog pribadi. Karena situs web tadi adalah perpanjangan dari perusahaan tersebut atau malah menjadi tombak utama dalam menjalankan bisnis. Ketahui beberapa daftar template website perusahaan terbaik serta SEO Friendly yang akan membuat situs web Anda lebih baik lagi.

 

  • Balay

    Balay adalah template website desain interior profesional dan gratis dengan tampilan yang luas namun asli. Template ini paling cocok untuk agensi yang menangani renovasi rumah, manajemen konstruksi, pengecatan, pemasangan ubin dan desain dan pembangunan umum.

  • Imagine

    Ciptakan kesan pertama yang kuat dan berkesan dengan templat situs web bisnis satu halaman gratis dengan template ini. Kanvas situs yang luar biasa ini memiliki tampilan bersih dan minimalis yang akan menampilkan konten Anda dengan indah.

  • StartupBusiness

    StartupBusiness adalah template situs web perusahaan startup gratis yang berpengaruh yang akan membuat bisnis Anda berjalan lebih cepat dan performa yang baik pula. Dengan adanya digitalisasi dan segala yang serba online, Anda dapat meningkatkan potensi Anda dan memenangkan lebih banyak klien.

  • Appy

    Jika Anda seorang pengembang aplikasi dengan produk baru yang akan segera hadir, template situs web aplikasi seluler gratis, Appy, adalah salah satu yang tidak boleh Anda lewatkan. Ini adalah templat situs web satu halaman dengan semua elemen yang diperlukan dan karakteristik luar biasa.

  • Industri Inc

    Template Industry Inc adalah solusi luar biasa untuk semua orang yang mencari template situs web industri HTML5 gratis terbaik. Dengan membawa rancangan desain web yang menakjubkan, modern dan canggih yang akan menampilkan konten dan layanan Anda dengan indah.

  • Glint

    Template Glint adalah template HTML agensi digital modern dan bergaya trendy. Dirancang untuk desainer kreatif, pekerja lepas agensi, fotografer, atau profesi kreatif apa pun akan sesuai dengan website template perusahaan.
     

    Baca Juga :    Cara Mengetahui Alamat IP Website dengan Mudah dan Cepat

  • Classy Ads

    Classy Ads sejauh ini merupakan template situs web iklan baris gratis terbaik dengan desain web modern, siap seluler, dan responsif. Buat daftar produk dan pekerjaan, serta situs web direktori dengan mudah jika Anda mengandalkan template ini.

  • Digilab

    Digilab adalah template situs web agensi satu halaman gratis yang modern, responsif, dan berbasis Bootstrap Framework. Selain itu, jika Anda seorang freelancer, alat ini juga akan membantu Anda dalam menampilkan karya Anda dengan lebih bersih dan canggih.

  • ConsultingBiz

    ConsultingBiz adalah template situs web konsultasi gratis yang modern, profesional, dan canggih. Jika Anda ingin mempercepat proses pencari online dan SEO Friendly, Anda dapat melakukannya dengan kanvas situs ini.

  • Ogani

    Ogani adalah template situs web makanan organik gratis yang luar biasa, bersih, dan modern untuk membangun halaman eCommerce yang berdampak baik dalam pengalaman berbelanja online.

  • Nitro

    Nitro adalah template situs web portofolio satu halaman gratis yang mencolok, modern, dan bersih. Baik Anda menjalankan biro iklan atau bisnis lepas, kini Anda dapat membangun dan menarik pengunjung online Anda dengan cepat.

  • Design

    Design adalah templat situs web profesional gratis yang menakjubkan yang dapat Anda gunakan untuk semua jenis pembuatan website. Kanvas situs yang bagus ini hanya menggunakan teknologi terbaru untuk menjamin kinerja yang luar biasa bagi semua orang yang menggunakannya maupun pengunjung website tersebut.

  • Jevelin

    Jevelin adalah tema WordPress multiguna berkualitas tinggi karena setiap jenis bisnis atau situs pribadi dapat berhubungan dengannya. Dengan banyak demo dan responsif terutama dengan ponsel. Selain juga dapat disesuaikan di setiap aspek, mengatur widget, font, warna, tata letak portofolio, dan blog.

 

Baca Juga  :     Rekomendasi Website Pasang Iklan Gratis, Cepat, dan Praktis untuk bisnis

 

Tips dan Cara Memilih Template Website Perusahaan

Daftar Template Website Perusahaan Terbaik & SEO Friendly di Tahun 2021
 

Anda tidak perlu menjadi perancang atau pengembang ahli untuk membuat situs web profesional karena berkat templat situs web siap pakai, Anda sekarang dapat membuat situs web yang tepat dengan sedikit atau tanpa pengetahuan sebelumnya tentang desain web. Saat Anda memulai perjalanan Anda membangun situs web yang luar biasa dengan template, tantangan pertama Anda adalah templat mana yang harus Anda pilih? Ada begitu banyak opsi sehingga tugas memilih template terbaik bisa sangat melelahkan, terutama jika Anda seorang pemula. Berikut adalah beberapa tip yang akan membantu Anda memilih yang paling cocok untuk Anda.

 

  • Ketahui jenis situs web yang Anda buat

    Pertimbangan pertama dan paling jelas dalam memilih template pertama Anda adalah Anda harus sangat jelas tentang jenis situs web yang ingin Anda bangun. Mengingat ada begitu banyak template yang luar biasa dan menonjol di luar sana sehingga jika Anda seorang pemula yang mengembangkan situs web untuk produk Anda, akan sulit untuk tidak tergoda untuk memilih tema lucu karena desainnya yang menarik secara visual, alih-alih tema yang sesuai untuk situs Anda.

  • Pertimbangkan semua biaya yang diperlukan

    Selalu ada pro kontra dalam menggunakan template gratis vs. berbayar, kustom vs. premium, dan banyak lagi. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dan biaya dapat dimengerti menjadi perhatian utama banyak orang. Pahami bahwa bukan hanya uang Anda yang Anda investasikan, Anda juga menginvestasikan waktu dan usaha Anda. Tanyakan pada diri Anda apakah Anda lebih suka menghabiskan waktu dan tenaga untuk menyesuaikan situs web atau apakah akan lebih baik digunakan untuk mengerjakan produk lebih banyak? Dalam kasus terakhir, Anda harus mencari template siap pakai meski template ini mungkin lebih mahal tetapi akan sangat mengurangi jumlah waktu yang Anda butuhkan untuk membuat situs web Anda.

  • Selalu pilih template responsif dan SEO Friendly

    Sejatinya jika situs Anda tidak responsif, berarti situs Anda sudah usang. Template responsif memungkinkan penyesuaian tata letak situs Anda di berbagai ukuran layar dan perangkat. Sebagian besar lalu lintas web dihasilkan dari perangkat seluler dan perangkat pintar genggam lainnya. Ponsel sekarang umum digunakan untuk menjelajah internet dan tren ini akan terus meningkat dan Anda perlu memasuki pasar ini. Tidak masalah demografis atau niche mana yang dilayani situs web Anda, apakah itu e-commerce atau situs web umpan berita, jika Anda tidak membuat situs web Anda tersedia untuk perangkat genggam, hal ini akan selalu merugikan bisnis Anda.

 

Baca Juga  :     Website Tempat Download Software (Aplikasi) GRATIS untuk PC / Laptop

 

Kesimpulan dan Penutup

Tidak peduli apapun jenis situs web yang Anda buat, salah satu fitur terpenting yang harus dicari adalah desain responsif dan SEO Friendly. Saat ini, semakin banyak orang menggunakan ponsel dan tablet mereka untuk mengakses informasi bahkan saat mereka sedang dalam perjalanan. Dengan demikian, situs web Anda harus terlihat bagus apa pun perangkat yang digunakan pengunjung Anda, jika tidak, Anda berisiko kehilangan mereka dari pesaing Anda.

Pemilihan template yang sembarangan yang tidak mendukung perangkat yang akan digunakan pengunjung dan pelanggan Anda akan membuat website Anda ditinggalkan. Begitu juga tata letak dan perpaduan keseluruhan website yang buruk atau terlalu ramai turut membuat pengalaman membuat situs web menurun. Oleh karenanya, selalu bijak dalam memilih template yang akan Anda gunakan dalam membuat website perusahaan Anda dapat dinikmati secara online.

Related Post :

popup image