Dapatkan Google Apps for Education GRATIS

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 1

Jika pada sektor Organisasi Non Profit terdapat layanan Google for Nonprofit dari Google, maka pada sektor pendidikan terdapat Google Apps for Education yang bisa didapatkan oleh seluruh institusi pendidikan yang ada di Indonesia.

Google Apps for Education adalah seperangkat aplikasi produktifitas untuk proses pembelajaran yang kolaboratif. Terdiri dari aplikasi Gmail, Google Drive, Google Classroom yang didesain khusus untuk institusi pendidikan.

Google for Education Tools - Sources FORBES

Ada banyak sekali manfaat yang bisa sekolah dapatkan dengan mendaftar di Google for Educatioan. Semuanya layanan yang diberikan oleh Google ini bersifat GRATIS – dengan Ruang penyimpanan unlimited (tanpa batas) – Setiap siswa dan guru mendapatkan email seperti nama@namasekolah.sch.id yang didukung oleh Google Apps seperti Google Drive, Google Docs, Google Sheet, dan lainnya.

Informasi Lengkap : Google Announcing Drive for Education 21st

Email dengan format nama@namasekolah.sch.id membuat semua pihak yang terlibat lebih mudah dalam berkomunikasi, selain itu bisa menikmati layanan seperti Google Classroom yang memungkinkan Guru dan murid dapat berinteraksi dimanapun dan kapanpun.

Bagi sekolah yang ingin mendapatkan layanan Google for Education, silahkan mendaftar di Program Ekabima yang memberikan domain .sch.id, Hosting, Pembuatan Website yang siap digunakan, dan Google for Education secara GRATIS.

Untuk mendaftarkan Program Ekabima, berikut adalah persyaratannya :

  • Sekolah belum mempunyai website berdomain sch.id
    Mengirim berkas dokumen persyaratan domain untuk Sekolah terdaftar (Legalitas Dokumen)
  • Untuk informasi lengkap

Bagaimana? Tertarik untuk mendapatkan layanan Google for Education GRATIS ?

Related Post :

popup image