Hackathon Merdeka 2.0 berlangsung di 28 Kota Indonesia!

Event / 0 | | 0

Mengulang kesuksesan Hackathon merdeka 1.0 (Baca : Mengintip Keseruaan Event Hackathon Merdeka, MDK!) beberapa waktu lalu di jakarta, inisiasi dari anak bangsa untuk perubahan Indonesia yang lebih baik berlanjut pada bulan Oktober ini. Pada hackathon merdeka sebelumnya para pemenang yang berhasil menjuarai kompetisi ini juga telah berhasil melakukan presentasi di hadapan Bapak Presiden RI, Pak Jokowi dan beberapa Kementrian di Istana Negara.

Kali ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober nanti, Code4nation bersama partner-partner kembali mengadakan Hackathon merdeka 2.0 dimana IDCloudHost juga menjadi salah satu Local Partner yang ada di Bandung dan berkolaborasi dengan partner lainnya.

Hackathon Merdeka 2.0 yang akan dilaksanakan pada 24-25 Oktober 2015 ini akan dilaksanakan di 28 Kota! Nah kali ini teman-teman yang terdaftar akan berkontribusi dengan tema “Masalah Data Kependudukan” alias “Civic Empowerment” alias “Citizen Centric” untuk menyelesaikan masalah kependudukan yang ada di Indonesia! Kenapa mengambil topik kependudukan? Hal tersebut karena masih banyak pemasalahan yang dalam konteks pengaturan data dan juga masih kurangnya sistem informasi yang mengatur tentang kependudukan. dengan permasalahan tersebut maka diharapkan muncul pemecahan masalah pengumpulan data yang cepat dan akurat tentang kependudukan yang dinilai banyak di Indonesia.

Bagi teman-teman yang ingin mengetahui lebih mengenai tema dan tantangan bisa melihat lengkap pada halaman Tema dan Tantagan Hackathon Merdeka 2.0

Daftarkan tim kamu sekarang juga!
Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran di http://hackathonmerdeka.id

Hackathon Merdeka 2.0 di 28 Kota - Bandung | IDCloudHost

Related Post :

popup image