Kumpulan Template WordPress Perusahaan GRATIS dan Premium

Development & Security, Web & Development / 0 | | 0

Dengan perkembangan zaman yang semakin canggih ini tidak menutup kemungkinan banyak faktor yang akan beralih dengan memanfaatkan teknologi ini. Seperti dari segi bisnis yang dulunya dilakukan secara online, pada zaman sekarang lebih memanfaatkan website untuk berjualan produk nya. Tidak hanya pada bisnis kecil saja bahkan bisnis besar atau perusahaan pun kini mulai menyesuaikan perkembangan zaman agar tidak tertinggal oleh pesaing lainnya.

Kegunaan website untuk perusahaan sangat lah penting pada zaman sekarang yaitu dapat memperkenalkan bisnis perusahaan ke area yang lebih luas dan dapat mempermudah menjalin kerja sama dengan pihak lain. Selain itu website juga dapat dipergunakan sebagai media informasi tentang perusahaan tersebut dan dapat menaikkan kredibilitas perusahaan tersebut. Dengan berbagai keuntungan yang didapat dari pembuatan website perusahaan Anda tentunya menjadi sangat yakin untuk membuatnya.

Namun ada sebagian pemikiran apabila pembuatan website ini memerlukan biaya tinggi dan proses yang rumit. Dengan menggunakan jasa developer mungkin Anda akan menemui hal itu. Berbeda halnya jika Anda menggunakan template website yang disediakan oleh wordpress untuk membuat web. Template yang disediakan oleh wordpress ini sangat beragam dan tentunya terlihat lebih profesional. Terdiri dari dua macam yaitu versi gratis dan premium. Untuk lebih mengetahui apa saja rekomendasi template wordpress yang baik untuk perusahaan maka simaklah penjelasan dibawah ini.

 

Pengertian Template WordPress

Kumpulan Template WordPress Perusahaan GRATIS dan Premium
 

Arti dari template wordpress adalah desain tampilan pada WordPress yang dirancang sesuai dengan standar PHP, HTML yang valid dan CSS tanpa mengubah script code inti dari fungsi WordPress. Nama lain dari template wordpress adalah themes wordpress atau tema WordPress. Pengguna wordpress sendiri dimudahkan untuk menggunakan template yang disediakan oleh wordpress yaitu tinggal melakukan penginstalan lalu diterapkan.

Tetapi sebelum memilih template WordPress untuk perusahaan mu maka pertimbangkan lah beberapa hal. Salah satu yang perlu dipertimbangkan adalah fitur dari template tersebut. Sekarang ini mayoritas traffic berasal dari mobile, jadi carilah template WordPress responsive support mobile friendly. Selain itu ada hal penting lain dalam memilih template WordPress yaitu tentang SEO. Ada banyak aspek yang ada di SEO seperti kecepatan loading website, user friendly, struktur kode dan masih banyak lainnya.

Baca Juga  :   Cara Membuat File .htaccess WordPress Default dengan Mudah dan Cepat

 

Rekomendasi Template WordPress Untuk Perusahaan

Kumpulan Template WordPress Perusahaan GRATIS dan Premium
 

 

Telah dijelaskan diatas bahwa WordPress menyediakan berbagai pilihan template yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tidak terkecuali kebutuhan website untuk perusahaan baik perusahaan pemula atau perusahaan multinasional besar mempunyai website adalah salah satu penentu faktor keberhasilan. Inilah beberapa rekomendasi template wordpress yang dapat Anda jadikan sebagai referensi :

 

  • Construction Hub

    Sangat cocok untuk perusahaan yang bergerak di bidang teknik konstruksi. Untuk Anda yang masih baru dalam bisnis real estate atau sudah lama berkecimpung di di bisnis ini dengan fokus utama go internasional, maka tema WordPress kategori premium ini harus menjadi pilihan yang lebih disukai dan itu akan memberikan dorongan besar bagi bisnis Anda karena keindahannya dan fiturnya.
     

    Jika Anda seorang kontraktor yang terkait dengan perusahaan arsitektur atau berurusan dengan bisnis yang terkait dengan layanan renovasi dan perbaikan, Anda dapat download tema WordPress ini gratis karena keramahan dan keindahan penggunanya. Ini adalah tema yang pas pabrik-pabrik arsitektur sumur, bisnis yang secara langsung atau tidak langsung terkait dengan sektor konstruksi, termasuk transaksi properti, perusahaan minyak dan gas, perusahaan minyak bumi serta bisnis pengiriman.

  • Business Click

    Template ini menghadirkan tampilan desain yang modern, simple dan fleksibel yang cocok jika digunakan untuk agensi, blog, bisnis, perusahaan, eCommerce, majalah, portofolio, dan lain-lain. Business click dibuat menggunakan Bootstrap Framework terbaru dengan teknik HTML5 dan CSS3 sesuai dengan standar pengkodean wordPress terbaru. Kelebihan dari template ini adalah responsif yang dapat dapat tampilannya tidak berubah jika dibuka melalui mobile ataupun desktop.
     

    Dengan menggunakan template ini Anda tidak akan sulit untuk mengatur tata letak dari opsi lebar Wadah Custom, Menu Utama Sticky – Sembunyikan Menu pada Gulir ke Bawah, Bilah tajuk atas, Slider Unggulan, Layanan, Tentang kami, Kesaksian, Panggilan Bertindak , Berita & Pembaruan, Portofolio, Tim, Beberapa Widget Footer, widget drag and drop, Tautan Sosial, Header Custom, Navigasi, Hubungi kami, bagian Berlangganan, opsi Font, dan banyak lagi. Selain itu Anda dapat mudah memodifikasi tema dan desain menggunakan live customizer di Dashboard> Appearance> Customize.

  • Himalayas

    Himalaya pada dasarnya menawarkan semua yang Anda butuhkan tema satu halaman. Tema ini memiliki tata letak yang indah disesuaikan dengan semua jenis bisnis. Template ini juga menghadirkan keuntungan yaitu responsif agar dapat menyesuaikan tampilan pada saat dibuka pada desktop maupun mobile.
     

    Himalaya Template ini menawarkan kemudahan yang ditemukan pada landing page nya yaitu slider lebar penuh yang indah, menu tempel transparan, kotak pencarian di atas, tentang bagian, bagian Ajakan Bertindak, bagian layanan, bagian portofolio, bagian tim kami, bagian blog, bagian hubungi kami, widget footer, ikon sosial dan masih banyak lagi. Perlu diketahui bahwa template himalayas ini bukanlah template premium namun template gratis dengan fitur yang ada pada template premium.
     

    Baca Juga :   Mengetahui Plugin-Plugin Wajib yang Dipasang untuk Website WordPress

  • Alyeska

    Tampilan desain yang dihadirkan pada alyeska ini adalah elegan namun fleksibel untuk orang yang ingin membuat website corporate. Keunggulan yang dimiliki oleh template ini adalah responsive, retina-ready, dengan pilihan beragam display, serta terdapat 225 gambar background untuk membuat tampilan yang sesuai dengan keinginan anda. Tidak hanya itu, untuk yang Anda yang belum terlalu paham bagaimana cara mengoperasikan template ini maka tersedia tutorial cara penginstalannya dan full support untuk layanannya.

  • Blue Diamond

    Blue diamond adalah template wordpress yang responsif dengan memiliki tools cerdas didalamnya. Tampilan template ini tidak menggunakan banyak warna di dalamnya namun tetap elegan. Dilengkapi dengan Page Builder, Layer Slider, beragam layout, perubahan warna secara langsung, dukungan lokalisasi dan sebagainya. Tema ini juga sudah dioptimalisasi SEO dan lokalisasi dan terdapat panel admin advance untuk kostumisasi yang mudah.

  • Illdy

    Template wordpress yang menghadirkan kesan ramah untuk pengguna yang membukanya lewat seluler dan tentunya juga responsif. Sangat cocok bisnis, halaman arahan, portofolio, atau situs web kreatif lainnya. Ini adalah tema WordPress kami yang paling fleksibel dan sepenuhnya gratis digunakan situs web pribadi dan komersial.
     

    Situs web Anda akan terlihat lebih baik dari sebelumnya berkat pengaturan satu halaman Illdy dengan beberapa bagian yang dapat diubah mencapai personalisasi yang selalu Anda inginkan. Illdy bekerja dengan plugin WordPress gratis dan premium paling populer seperti Contact Form 7, Gravity Forms, Yoast SEO, Jetpack, WP Super Cache, NextGEN Gallery dan segera dengan WooCommerce. Illdy themes juga ramah SEO yang akan membantu Anda mencapai peringkat tertinggi di Google dan mesin pencari lainnya.

 

Baca Juga  :   Tips Menggunakan WordPress Hosting Gratis untuk Blog & Website

 

Kesimpulan dan Penutup

Itulah beberapa rekomendasi yang dapat Anda gunakan sebagai referensi untuk mencari template wordpress yang cocok untuk bisnis Anda. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan tema dari perusahaan Anda. Jika salah pilih maka akan terus menerus melakukan pergantian tema website yang tidak baik juga untuk dilakukan. Serta lakukan penginstalan dengan benar, ikuti langkah-langkah yang disediakan agar benar cara penginstalannya.

Seandainya Anda kurang puas dengan tata letak dari setiap icon yang ada maka Anda dapat merubahnya secara mandiri. Hal itu penting karena pelanggan akan menilai dari kemudahaan penggunaan website. Tempatkan fitur yang menurut Anda paling penting dan sering dikunjungi oleh pengunjung. Pastikan trafik pengunjung website dapat meningkat.
 

 

Related Post :

popup image