Mengenal Data Center Indonesia

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Data Center Indonesia atau yang sering juga disebut sebagai pusat data, merupakan suatu fasilitas yang dipergunakan untuk menempatkan sistem komputer dan elemen-elemen yang berkaitan seperti komunikasi data, penyimpanan data dan juga sistem operasi komputer yang terdapat di Indonesia.  Berbagai keuntungan yang didapat ketika menggunakan Data Center Indonesia, seperti : adanya perlindungan server dari gangguan pemadaman listrik. Selain itu, manfaat yang lebih penting lagi adalah data center mampu menjaga data perusahaan kamu tetap aman.

Baca Juga : Alasan Mengapa Startup Harus Mempunyai Data Center Indonesia

Data Center Indonesia juga memungkinkan kamu untuk dibantu langsung oleh tim support yang berasal dari bahasa yang sama, sehingga akan mempermudah kamu untuk berkomunikasi dengan tim support jika terjadi permasalahan terkait data center. Tolak ukur memilih layanan Data Center Indonesia adalah jika setiap providers mempunyai SLA (Service Level Agreement).

Mengenai harga dari data center lokal tentunya juga patut dipertimbangkan dimana banyak provider yang menawarkan dengan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.  IDcloudHost merupakan salah satu provider yang memenuhi layanan untuk kebutuhan server kamu.

IDCloudHost menyediakan layanan Colocation Server, yang dapat digunakan untuk menyimpan server kamu di Rak IDcloudHost yang berlokasi di pusat server Indonesia, yaitu di Gedung Cyber, Jakarta, Indonesia. Selain itu juga menyediakan layanan mulai dari VPS IndonesiaDedicated Server, dan lainnya untuk kebutuhan Server Website dan Aplikasi kamu.

Jadi, Server Website dan Aplikasi Kamu sudah di Data Center Lokal Belum?

Related Post :