Cara Order Wordpress Hosting IDCloudHost - IDCloudHost

Cara Order WordPress Hosting IDCloudHost

Cara Order WordPress Hosting IDCloudHost

Wordpress Hosting IDCloudHost
 

WordPress merupakan sebuah CMS (Content Management System) yang paling popuer yang digunakan di seluruh dunia. Kita tidak bisa pungkiri membutuhkan sebuah hosting khusus yang cukup dan memadai untuk para pemilik website dan blog dengan CMS tersebut.

Dalam sebuah stasistik menyebutkan bahwa WordPress digunakan 34% yang ada di dunia saat ini dan setiap tahun senantiasa meningkat 4%/ WordPress sendiri menguasai 60% persentase CMS yang ada saat ini dan ini jumlah yang sangat besar. IDCloudHost juga melihat kebutuhan ini dan menghadirkan WordPress Hosting untuk Anda.

Apa itu WordPress Hosting?

WordPress sesuai namanya adalah sebuah layanan hosting yang dibuat khusus untuk para pengguna CMS WordPress. Kita tidak perlu repot-repot mengurus berbagai hal teknis. Anda tinggal login saja ke wordpress Anda yang siap menggunakan.

WordPress Hosting menawarkan banyak fitur untuk Anda, seperti :

  • Resource limit yang banyak pilihannya
  • Setting dan instalasi yang siap pakai
  • Auto update engine, plugin, theme yang memudahkan pengguna
  • Auto backup yang sangat membantu bila terjadi masalah
  • Keamanan yang lebih terjamin (virus dan malware protection)
  • Free premium theme/plugin
  • Free SSL

Perlu Anda pahami, jumlah storage diberikan beragam dan memang berbeda dengan paket cloud hosting IDCloudHost biasa. Mengingat wordpress hosting tidak memiliki panel dan lebih murah. Dalam membeli pilihan paket wordpress hosting yang Anda butuhkan ada beberapa yang dapat Anda perhatikan :

  • Disk space yang diberikan
  • CPU, RAM, Virtual Memory, Physical Memory, dll
  • Batasan jumlah kuota perbulan (bila ada)
  • Pilihan Paket yang dimiliki

Anda juga tidak perlu khawatir dengan panel untuk melihat resource limit dan disk space storage. WordPress Hosting IDCloudHost menampilkan panel yang Anda butuhkan untuk memantau disk storage wordpress Anda.

 

order wordpress hosting
 

Baca Juga : Tutorial Mengganti Nameserver (NS) di IDCloudHost

Cara Order WordPress Hosting

Anda sudah tertarik ingin membeli WordPress Hosting. Hanya dengan Rp 5000 anda sudah dapat memiliki WordPress Hosting Self-Hosted yang anda miliki.

1. Pertama, kunjungi Website IDCloudHost dan pilih menu Product > WordPress Hosting

 

 

2. Anda sudah berada pada Halaman WordPress Hosting. Bila Anda ingin melakukan migrasi bisa langsung Klik tombol request migrasi. Bila Anda ingin membeli layanan scroll down untuk melihat paket – paket wordpress hosting yang Anda inginkan.

 

beli wordpress hosting
 

3. Pilih Paket WordPress Hosting yang Anda inginkan. Selanjutnya, klik Pesan Sekarang.

 

wordpress hosting murah
 

4. Setelah itu, pada halaman pemesanan pilih durasi hosting yang anda inginkan. Ada free domain untuk pembelian 1 tahun yaitu my.id yang bisa anda dapatkan langsung.

 

wordpress hosting termurah
 

Pilih Lokasi dan juga data – data wordpress anda. Seperti WordPress User, Judul Blog / Website Anda, juga password. Klik Continue.

Anda juga dapat mengikuti langkah-langkah order layanan WordPress hosting melalui video berikut ini:

5. Pada halaman Review & Checkout pilih metode pembayaran Anda, an promotional code jika ada.

 

selfhost wordpress
 

6. Selanjutnya, pada Billing Details. Masukan data Akun client area Anda di IDCloudHost (Jika pelanggan lama) di Existing Customer Login. Jika pelanggan baru pilih Create New Account. Anda dapat mengisi data client area terbaru Anda.

 

beli wordpress hosting
 

7. Pilih Payment Details yang Anda inginkan. Mulai dari Transfer, Kartu Kredit, dan Instant Payment. Setelah itu, pilih Join Our Mailing List, bila ingin mendapatkan info promo terbaru dari IDCloudHost.

 

 

cara order wordpress
 

 

8. Pada Order Summary, cek kembali pembelian Anda dan centang I have read and agree to the Term of Service. Selanjutnya, klik Checkout.

 

cara order wordpress hosting
 

9. Anda akan diarahkan ke halaman invoice yang unpaid dan dapat segera anda bayarkan sesuai pilihan anda. Anda juga dapat mengecek email yang IDCloudHost kirimkan.

 

wordpress selfhosted
 

10. Jika sudah melakukan pembayaran dan konfirmasi. Invoice Anda akan seperti berikut.

 

wordpress hosting idcloudhost
 

11. Anda sudah dapat login dan menggunakan WordPress Hosting Anda melalui Client Area atau alamat wordpress Anda seperti alamatwordpressanda.com/wp-admin. Selamat menggunakan!

 

 

beli wordpress hosting
Baca Juga : Tutorial Cara Pemindahan / Transfer Domain di IDCloudHost

Penutup dan Kesimpulan

Keberadaan WordPress Hosting sangat membantu sekali untuk kita yang tidak ingin repot membangun website dan memusingkan oleh hal tekait teknis. Anda siap menggunakan dan pakai tanpa perlu melakukan setup banyak hal. Walaupun ada batasan yang WordPress Hosting miliki. Harga yang murah dan dapat kita gunakan pada setiap kalangan tentu membangun website bukanlah hal yang sulit. IDCloudHost ingin mengakomodir kebutuhan Anda dalam berbagai kebutuhan akan digital Anda.

Kami siap menerima segala masukan dan juga feedback dari Anda untuk semakin meningkatkan pelayanan dan menyediakan kebutuhan segala digitalisasi Anda. Berikut panduan dan tutorial Cara Order WordPress Hosting untuk Anda. Tim Support IDCloudHost siap 24/7 membantu Anda. Selamat menggunakan layanan kami!

Order WordPress Hosting IDCloudHost

Related Post

  • Solusi Sempurna untuk Bisnis Anda

    Dalam Waktu 3 Menit, Anda akan mendapatkan semua
    layanan dengan cepat. Tidak ada kewajiban untuk upgrade,
    downgrade atau cancel setiap waktu

    Buat Private Cloud
    Subscribe here to get update
    popup image