cPanel WHM Add-ons untuk Melawan Spam Email

cPanel WHM Add-ons untuk Melawan Spam Email
Spam email sangat berbahaya karena bisa mencuri informasi dan digunakan untuk kepentingan penjahat atau menyebar virus. Spam email selalu terjadi setiap hari tanpa henti dengan berbagai ragam isi konten. Berikut ini addons yang baik untuk melawan spam email.

SpamStopsHere

Spam Stops Here adalah Addonyang unik, karena memiliki multi layer filter system dimana ada empat kriteria yang digunakan untuk membasmi spam dan konten berbahaya, sementara email yang bersih, dengan tingkat keberhasilan mendekati 99.5%. layer pertama, IP blacklist, dengan menandai email manapun yang dikirim oleh spam servers yang telah dikenali. Layer kedua memindai dokumen yang terhubung dengan URLyang berisi spam. Layer ketiga memindai frase aneh, ketimbang kata kunci, yang tersambung dengan konten berbahaya. Layer terakhir memindai format dokumen, biasanya cara ini untuk by pass normal email client. Dengan proses yang kuat dan dinamis, membuat server tidak terbebani.

ASSP Deluxe untuk cPanel

ASSP (Anti-Spam SMTP Proxy) Deluxe sebuah plugin yang bagus untuk menghapus email spam dan widget yang mudah dipasang bersamaan dengan fitur dan penyesuaian tambahan. Kamu bisa mengatur kriteria untuk kotak spam khusus, menerima laporan email setiap hari, dan mengutak-atik dengan berbagai fungsi automatable lainnya, agar beban kerja anda dapat terpotong sebagian kecil.

SpamExperts cPanel Add-on

Dengan addonini pengguna cPanel hanya perlu akses oneclick untuk bebagai solusi antispam yang dikemas ke dalam widget Spam Experts. Tidak hanya melindungi domain dari ancaman berbasis email, ini juga bisa mengaktifkan hosting providers untuk menawarkan alat spamfigthing khusus. Dengan menggunakan plugin ini, kamu dapat menaikan keamaan dan menambahkan nilai bisnis anda.

Baca Juga : Layanan Spam Filter IDCloudHost untuk Anti Spam Anda – SpamExperts

Related Articles

Tutorial Cara Menggunakan XAMPP untuk Menjalankan PHP & MySQL
Membuat Email Domain Sendiri dengan Zoho Mail
Tutorial Cara Mengatasi 502 Bad Gateway pada Website
Tutorial Cara Mengatasi HTTP Error 500
Cara Mengatasi Error 400 Bad Request pada Website
popup image