Perbedaan antar Aplikasi Webmail di cPanel

Perbedaan antar Aplikasi Webmail di cPanel

Webmail adalah salah satu fitur yang paling umum digunakan di cPanel. Sebagai lawan dari email yang dikirim dari server ke aplikasi dekstop. Webmail memungkinkan pengguna untuk memeriksa pesan mereka dari browser mereka. Saat ini, ada tiga aplikasi webmail berbeda yang tersedia, masing – masing dengan perbedaannya sendiri, tetapi semua dengan kekuatan yang sama untuk mengirimkan email aman di web.

SquirrelMail

Squirrel Mail adalah webmail yang memiliki semua fungsi dasar, seperti kalender, pemeriksa ejaan, dukungan MIME, buku alamat, dan manipulasi folder. Aplikasi ini memiliki interface yang sederhana. Bagus untuk pengguna yang mencari fungsi dasar email seperti membaca dan membalas email.

Horde

The Horde Project adalah komunitas pengembangan opensource yang bertanggung jawab untuk pembuatan aplikasi dan sistem perangkat lunak yang tak terhitung jumlahnya. Dipilih dan dikelola oleh Tim Inti, Horde mengembangkan alat dengan PHP yang bagus untuk usaha kecil sampai ke tingkat perusahaan. Mereka fokus kepada perusahaan yang telah diperintahkan mereka untuk membuat alat, tidak hanya aplikasi Webmail yang populer, tetapi juga seperangkat widget pelengkap yang melakukan segalanya mulai dari mengelola kalender, catatan, dan alamat untuk pemfilteran standar, penandaan pesan, dan fungsi pencarian yang hadir dengan banyak platform Webmail.

RoundCube

RoundCube adalah aplikasi webmail open source yang terkemuka di dunia. Aplikasi ini sudah memiliki jutaan pengguna dan evolusi yang akan datang dari produk mereka dan dijamin untuk mengumpulkan lebih banyak perhatian dari pengguna di seluruh dunia. Meskipun tidak dilengkapi dengan banyak fitur tambahan seperti Horde, Round Cube dipuji karena antarmuka draganddrop yang mudah digunakan. Dibekali dengan kemampuan untuk mencari, menandai, dan mengatur email Anda, itu membuat kegiatan membaca dan mengelola kotak masuk Anda (dan kotak keluar) menjadi sangat sederhana.

Related Articles

Daftar Domain ID Premium (Terlengkap dan Termurah) – IDCloudHost
Cara Menggunakan Promo TRAVELOKA-POINTS di IDCloudHost
Formulir Berhenti Berlangganan Email IDCloudHost
Cara Menggunakan Promo GO-POINTS di IDCloudHost
Cara Membuat Tabel Dengan Menggunakan Plugin Tablepress Pada WordPress
popup image