Private Cloud dengan Sistem Pay As You Grow Pertama di Indonesia dari IDCloudHost

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Mengoperasikan private cloud dengan lokasi dan bentuk fisik umumnya lebih mahal di daripada menggunakan public cloud untuk komputasi sebagai utilitas. Hal ini disebabkan oleh biaya pemeliharaan back-end yang timbul karena memiliki infrastruktur swasta dan biaya modal untuk melaksanakannya. Namun, private cloud terkelola dapat mengurangi biaya tersebut dan, dalam beberapa kasus, bahkan lebih murah daripada implementasi public cloud standar.

Vendor menawarkan beberapa model dan paket berbeda untuk menentukan harga private cloud terkelola. Model penetapan harga dan harganya sendiri dapat bervariasi tergantung pada perangkat keras dan perangkat lunak yang ditawarkan dan tingkat manajemen yang disediakan oleh vendor. Seringkali harga didasarkan pada paket perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan yang dapat digunakan dalam penerapan cloud pribadi.

Penyedia jasa layanan web hosting, IDCloudHost Indonesia juga datang dengan menawarkan model pay-as-you-go (PAYG) untuk jenis layanan private cloud yakni menagih pengguna akhir berdasarkan layanan-ke-layanan. Popularitas model penetapan harga ini meningkat karena pertumbuhan pesat di pasar infrastruktur berbasis cloud, mendorong kebutuhan akan model penetapan harga yang lebih fleksibel dan efisien.

 

Mengenal Layanan Private Cloud Indonesia

 

Sebagai penyedia layanan private cloud pertama di Indonesia dengan sistem inovasi Pay As You Grow, IDCloudHost tentunya membuat public dan pengguna cloud terkejut mengingat sistem seperti ini tidak ada sebelumnya. Sedangkan ide dari private cloud tersebut bisa saja asing di telinga masyarakat, untuk itu mari ketahui apa saja pertanyaan mengenai layanan private cloud pertama di Indonesia ini.

 

  • Mengapa Memilih Private Cloud Server?

    Layanan Private Cloud merupakan layanan khusus yang digunakan secara private dan lebih aman untuk perusahaan dan startup. Kami merekomendasi layanan Private cloud ini untuk Anda yang concern dan memprioritaskan keamanan data dan informasi pada server aplikasi dan website anda. Disatu sisi, server private cloud ini juga nantinya akan diisi oleh Anda sendiri dimana Anda bisa melakukan konfigurasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Bagaimana perhitungan tagihan layanan Private Cloud Saya?

    Layanan Server Private Cloud di akun Anda dapat ditagih per jam hingga batas kurs bulanan. Tarif per jam ditentukan dengan membagi tarif bulanan sebesar 672 jam (28 hari). Jika server Anda online selama lebih dari 672 jam dalam satu bulan kalender, Anda hanya akan ditagih tarif bulanan. Akumulasi biaya ditagih ke akun Anda pada tanggal 1 setiap bulan.

  • Apakah Saya akan terkena biaya untuk instance yang dihentikan?

    Benar, mesin virtual dalam keadaan berhenti terus untuk mencadangkan sumber daya sistem khusus (RAM, penyimpanan SSD, alias IP, CPU) dan karenanya dikenakan biaya hingga Anda menghancurkan mesin virtual. Jika Anda ingin terkena biaya untuk hal ini maka pada mesin virtual silakan gunakan tombol DESTROY

  • Metode Pembayaran apa yang disediakan oleh IDcloudhost?

    IDCloudhost menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran mulai dari transfer bank, instant payment (Bank, GOPAY, ShopeePAY, OVO, dll), Grosir seperti alfamart, dan indomaret, paypal, kartu kredit dan lainnya. Informasi lengkap mengenai pembayaran bisa Anda cek pada halaman berikut https://idcloudhost.com/pembayaran/.

  • Layanan dan OS Apa saja yang ada pada Private Cloud IDCloudhost?

    Ada beberapa pilihan service yang bisa Anda gunakan pada portal Private Cloud IDCloudhost diantaranya Virtual Machine dengan pilihan beberapa Sistem operasi seperti linux, Microsoft Server, dan lainnya. Kemudian juga layanan Storage Vault, dan Docker Containers yang bisa Anda gunakan. Selain itu IDcloudhost juga menyediakan layanan tambahan untuk manage Private Cloud Anda seperti : IT Consultation, Environment Migration, Maintenance Support, System Monitoring.

  • Apakah Saya bisa meminta Faktur Pajak untuk layanan ini?

    Tentu saja bisa, Bagi Pelanggan / Perusahaan di Indonesia yang menginginkan Faktur Pajak dari transaksi di IDCloudHost dapat mengirimkan Scan NPWP & PKP. Informasi lengkap terkait request Faktur pajak bisa di cek pada halaman : Permintaan Faktur Pajak Layanan IDCloudHost.

Baca Juga :    Apa itu Private Cloud : Pengertian, Fungsi, Keunggulan, dan Kelebihannya

 

Private Cloud Pertama #1 Dengan Konsep Scale up As You Grow

IDCloudhost merupakan provider Cloud Hosting dan Cloud Infrastructure pertama #1 di Indonesia yang mempunyai layanan Full Cloud dan dengan konsep Scale up as You Grow. Ini bermakna bisnis, perusahaan maupun organisasi Anda akan terus berkembang namun juga diikuti oleh cloud pilihan Anda juga dalam membantu memenuhi kebutuhan untuk pengembagan tersebut.

Konsep ini dinilai akan lebih fleksibel dan lebih mudah dalam melakukan perkiraan penggunaan layanan server untuk kebutuhan server aplikasi dan server website Anda. Layanan Private Cloud Indonesia dari IDcloudhost dirancang untuk kebutuhan Server Private yang menjamin keamanan data, informasi maupun apa saja yang berhubungan dengan bisnis, perusahaan serta organisasi Anda.

Server yang datang dengan konsep Full Cloud ini artinya sepenuhnya beralih menggunakan teknologi Cloud yang merupakan teknologi terbaru saat ini. Tidak hanya itu, sistem pembayaran dari layanan Private Cloud Indonesia dari IDcloudhost ini sendiri juga akan lebih fleksibel dimana Anda bisa menggunakannya untuk melakukan downgrade dan upgrade lebih fleksibel dengan mudah serta lebih cepat.

Anda selaku pengguna hanya perlu membayar layanan yang Anda pilih saja. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir terjadi kelebihan pada pembayaran Anda karena dilakukan secara transparan dan sesuai pilihan Anda. Dari sini Anda juga bisa mengukur dan melihat perkembangan bisnis Anda dari awal karena cloud yang Anda gunakan dapat menjadi tolok ukur atau indikasi pengembangan bisnis yang telah Anda dapatkan selama penggunaan cloud tersebut.

Lihat Layanan Server Private Cloud dari IDCloudhost

 

Jaminan Layanan Private Cloud Terbaik dari IDCLoudHost

Private Cloud dengan Sistem Pay As You Grow Pertama di Indonesia dari IDCloudHost
 

Anda tentunya mencari dan memerlukan vendor yang terampil, dapat dipercaya, mempunyai pengalaman dan kumpulan ahli- ahli dibidangnya. Untuk itu Anda harus lebih selektif dalam menentukan vendor private cloud seperti IDCloudHost Indonesia. Berikut apa saja jaminan layanan yang bisa Anda dapatkan dari IDCloudHost :

 

  • Perusahaan  Nasional

    PT Cloud Hosting Indonesia merupakan Web Hosting & cloud Infrastructure terbaik di Indonesia dengan lebih +90.000 pelanggan yang sudah berlangganan dan dipercaya oleh berbagai perusahaan besar dan pemerintahan.

  • Lokasi Server

    Data Center IDCloudHost terdapat di beberapa gedung Data Center di Indonesia yang sudah mempunyai jaminan yang terpercaya dan sertifikasi yang terbaik untuk menyimpan Server Anda di Layanan milik IDCloudHost.

  • Tim Support 24/7

    Dukungan tim Support yang siap membantu Anda setiap harinya (24/7) dengan pengalaman dibidangnya dan sudah mempunyai sertifikasi internasional yang dapat menjamin kualitas dan layanan dari IDCloudhost untuk kebutuhan Anda.

  • Privacy dan Security

    Kami menjamin dan melindungi setiap privasi Anda dan teknologi yang ditawarkan merupakan teknologi terupdate dan dapat menjamin segala keamanan data dan informasi yang Anda simpan di Data Center dan server IDCloudhost.

Baca Juga :   Mengenal Layanan Manage Private Cloud Indonesia dari IDCloudHost

 

Kesimpulan dan Penutup

Mengingat setiap private cloud itu unik dan juga untuk membangun private cloud yang unik sendiri bisa menjadi sangat mahal. Itulah mengapa kami mengembangkan banyak solusi cloud yang memungkinkan Anda membangun private cloud yang unik dari mana pun Anda berada sekarang. Belum lagi, Anda pun dapat menyesuaikan pembayaran dengan perkembangan bisnis Anda sehingga akan lebih fleksibel serta efisien.

Jadi apakah Ada sudah mempunya infrastruktur virtual? IDCloudHost Indonesia menjalankan sumber daya virtual bisa Anda coba dan terapkan sendiri. Ingin mulai dan menjalankan kontainer di cloud? IDCloudHost akan membantu Anda dalam menata data dan informasi penting Anda dengan aman. Anda juga dapat mengandalkan dukungan kami untuk tidak hanya membantu Anda mengakses cloud, tetapi juga menjadi produktif setelah Anda mempunyai private cloud Anda sendiri.

Related Post :