Seorang seniman di Berlin, Nge- Prank kemacetan di Google Maps Menggunakan 99 Smartphone

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Google Maps adalah layanan pemetaan berbasi web yang dikembangkan oleh Google, layanan ini memberikan citra satelit, peta jalan, panorama 360°, kondisi lalu lintas, dan perencanaan rute untuk bepergian dengan berjalan kaki, mobil, sepeda (versi beta), atau angkutan umum.

Jika anda sering berkendara pasti anda mengetahui atau mungkin menggunakan aplikasi Google Maps, aplikasi ini sangat membantu anda merencanakan perjalanan dan mengetahui kemacetan lalu lintas yang ada di jalan, akhir pekan ini beredar video yang di Posting oleh Simon Weckert.

Baca Juga : Manfaat Google Bisnisku untuk Bisnis Anda

 

Simon Weckert adalah seorang seniman yang berbasis di Berlin yang berfokus menieliti nilai dan dampak teknologi, Dia dapat memalsukan kemacetan lalu lintas dengan menggunakan banyak ponsel yang di tumpuk di gerobak merah kecil, dan perlahan – lahan menaruhnya di sepanjang jalan. Server Google Maps mungkin mengiranya sebagai kemacetan lalu lintas, yang terlihat pada peta untuk dilihat oleh orang lain.

 

 

Google dapat menentukan lalu lintas yang macet dengan mengambil data lokasi yang dianonimkan dari ponsel yang menjalankan aplikasi Google Maps. Jika banyak yang menggunakan ponsel di jalan, dan mereka bergerak secara perlahan-lahan, peta akan menunjukan kemacetan lalu lintas di jalan itu, dengan cara itu Google Maps mengangap itu salah satu “bukti” kemacetan lalu lintas.

Tujuan Nge- Prank ini mungkin telah menunjukkan bagaimana kehidupan modern membuat kita terlalu tergantung pada layanan tersebut. Teknologi ini dapat menyesuaikan parameter dan algoritma untuk memperhitungkan situasi seperti itu.

Related Post :

popup image