AI Trending Topic Line Developer Day 2019

AI Trending Topic Line Developer Day 2019

Nah, bagi kamu para pengguna LINE pasti sudah tidak asing dengan aplikasi chat yang satu ini. LINE Corporation yang bertempat di Jepang ini kembali menggelar acara tahunan bertajuk Line Developer Day 2019 pada tanggal 20 hingga 21 November 2019.

Selain acara ini berlangsung selama 2 hari, event tahunan ini akan membahas 70 agenda tahunan.
Beberapa topik yang dibahas yaitu tentang Artificial Intelligence (AI) , blockchain, dan fintech hingga iklan layanan LINE.

Selain itu, perspektif praktis untuk pengembangan produk digital dengan topik-topik seperti teknologi layanan web, UI/ UX, dan manajemen proyek juga akan dibahas dalam forum ini.
Dengan pembahasan teknologi yang akan disampaikan sejumlah pembicara terkemuka, di antaranya Ahli geometri informasi dan Penasihat Senior RIKEN Brain Science Institute Shun-ichi Amari, Ahli keamanan siber yang juga Wakil Direktur dari EG Secure Solutions, Direktur THE GUILD, desainer UI / UX Takayuki Fukatsu, dan tokoh-tokoh penting lainnya dari Jepang dan sejumlah negara lainnya.

Baca Juga : Apa Sih Potensi dan Tantangan Chatbot di Era Modern

Bahkan, Dalam acara itu para peserta dapat mengunjungi stan interaktif untuk mencoba pengkodean menggunakan OSS, API, dan teknologi LINE lainnya, dan menikmati pembicaraan dalam tiga kategori presentasi tambahan–Booth, Poster Session, dan Short Track–untuk menemukan layanan LINE pada level yang lebih dalam daripada tahun lalu.

Kami terus mengembangkan dan mengkombinasikan AI ini dengan berbagai hal. Baru-baru ini kami bermitra dengan Toyota, membawa Clova AI ke mobil,” katanya.
Bahkan, tanpa anda sadari fitur artificial intelligence telah anda rasakan dalam layanan Line Today.

Dengan AI, kami bisa mengembangkan personalisasi agar sesuai dengan ragam berita yang ingin dibaca pengguna,” tuturnya.

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update