GRAND LAUNCHING VPS IIX – “Sekarang Bisa Order di IDCloudHost”

GRAND LAUNCHING VPS IIX – “Sekarang Bisa Order di IDCloudHost”

Mengawali bulan September ini, bertepatan pada hari jumat, 04 September 2015, IDcloudhost dengan bangga mempersembahkan GRAND LAUCHING Virtual Private Server atau VPS dimana saat ini kita sudah membuka order untuk kebutuhan VPS.

Sejak melakukan Grand Launching IDCloudHost pada bulan Mei 2015 yang lalu, tentunya momen ini menjadikan momen yang sangat berharga karena IDCloudHost dapat berkesempatan menawarkan jasa VPS IIX Murah Indonesia yang dapat membantu memenuhi kebutuhan teman-teman pengguna setia IDCloudHost.

Baca Juga Cara Install Web Server di VPS

IDCloudHost menawarkan VPS KVM dengan teknologi layaknya Dedicated Server dengan dukungan teknologi RAID 10 yang membuat kebutuhan Anda semakin terpenuhi. VPS kami menggunakan hardisk berteknologi RAID 10 sehingga bisa dipastikan peforma server akan berjalan lebih cepat dan stabil.

Pengaturan penyimpanan RAID 10 kami memberikan kombinasi terbaik dari kinerja server, ketersediaan dan redundansi, Selain dengan data disebar (striped) ke beberapa disk pada hardisk RAID 10 membuat anda tidak perlu khawatir kehilangan data.

Berikut ini adalah list harga penawaran VPS dari IDCloudHost :


Kamu bisa melakukan order VPS tersebut di halaman VPS Murah

Selamat menikmati Layanan dari IDCloudHost

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update