Mengoptimalkan Postingan Google Plus untuk Bisnis kamu

Mengoptimalkan Postingan Google Plus untuk Bisnis kamu

Pada postingan sebelumnya sudah membahas tentang Maksimalkan Bisnismu dengan Google Bisnisku (Google My Business). Terkadang kita bingung untuk melakuka postingan di halaman fans page Google Plus kita sendiri, bingung menentukan konten yang menarik untuk memikat pembaca hingga customer yang menggunakan jasa/produk bisnis.

Order Layanan : VPS Murah Indonesia

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memaksimalkan postingan Google Plus kamu, seperti :

  • Bagikan Postingan yang Relevan
    Tentunya ada beberapa alasan mengapa pengguna social media melakukan follow terhadap akun bisnis kita, salah satunya adalah ingin mendapatkan update terbaru terhadap bisnis tersebut, atau terkadang informasi terkait penjualan bisnis seperti diskon dan lainnya. nah berikan postingan yang relevan sehingga akan memberikan value yang bagus untuk pengguna, memberikan jawaban terhadap kebutuhan mereka mengikuti akun Fans page social media kita khususnya Google Plus.
  • Berikan Update Terbaru Terkait Bisnis
    Hal yang sangat besar potensi bisnis saat ini adalah dengan melibatkan customer sebagai bagian dari bisnis, sehingga perlu dilakukan update berkala terkait informasi yang mendukung kebutuhan pengguna terhadap bisnis Anda. Seperti yang dibahas pada poin sebelumnya, update yang teratur yang sejalan dengan konten relevan akan menciptakan loyalitas pengguna. Apapun merek bisnis kamu,berikan informasi secara konsisten dan teratur sangat penting untuk mengingatkan penggemar bisnis kamu sekaligus memberikan dorongan untuk meningkatkan penjualan bisnis kamu.
  • Lakukan Google Hangout On Air
    Hal yang paling keren dari Fitur Google Plus adalah adanya fitur Google Hangout on air yang dapat melakukan webinar kepada pelanggan. Dengan fitur ini, kamu dapat mendekatkan diri dan bersifat terbuka dengan pelanggan kamu, artinya kamu akan banyak bercerita kepada pelanggan untuk melakukan pendekatan kepada mereka. Hasil dari Google Hangout on Air ini tentunya akan terdokumentasi dan terekam di Youtube sehingga dapat ditonton berkali-kali oleh pelanggan lainnya. Interaksi seperti sangat penting untuk mensukseskan program CRM yang dilakukan oleh bisnis kamu.

Demikian beberapa tips yang menjadi dorongan teman-teman untuk meningkatkan potensi bisnis dengan menggunakan Google Plus!

Kamu bisa follow/Circle akun Google Plus IDCloudHost :

https://plus.google.com/102706659748596012074

Semoga bermanfaat!

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update