Pertimbangan UKM yang di Indonesia sebelum Go Online (Website)

Pertimbangan UKM yang di Indonesia sebelum Go Online (Website)

Masyarakat Ekonomi Asia (MEA) 2015 menjadi topik yang hangat diperdebatkan pada tahun 2016 kali ini, selain itu juga para pelaku bisnis khususnya di Indonesia harus siap dalam menghadapi persaingan yang kemungkina terjadi antar negara ASEAN (baca juga : Menentukan Website yang cocok untuk UKM yang Go Online)

Salah satu yang menjadi solusi adalah dengan mengajak teman-teman pelaku UKM yang ada di Indonesia untuk turun andil dalam berkontribusi membangun Website dalam study case untuk memanfaatkan media online sebagai salah satu kebutuhan dalam bisnis. Banyak sekali manfaat yang bisa kamu raih dengan ikut menjadi bagian pada penjualan yang dilakukan secara online, sebut saja dengan website kamu bisa menyebarkan informasi mengenai produk dan layanan kamu yang awalnya di satu kota bisa ekspansi ke lebih besar seluruh Indonesia hingga seluruh dunia.

Pada postingan kali ini kita ingin bercerita mengenai beberapa hal yang menjadi pertimbangan pelaku UKM yang ada di Indonesia sebelum membuat website :
– Perkuat BRAND Anda
BRand merupakan salah satu identitas yang kekal, artinya brang menjadi identitas jangka panjang yang bisa digunakan UKM dalam memperkenalkan produk dan layanan mereka. Brand menjadi faktor yang dipertimbangkan sebelum kamu memilih domain untuk website kamu. Domain sendiri merupakan salah satu nama unik yang digunakan website-website untuk memperkenalkan produk mereka. Sebut saja brand “IDcloudHost” yang beralamatkan di idcloudhost.com menjadi cirikan dengan tagline “Everything’s Here” yang merupakan salah satu web Hosting terbaik yang ada di Indonesia.

Order di sini: Beli Domain Murah

– Tentunya Anda membutuhkan Penyimpanan Website yang Aman
Hostingan menjadi solusi bagi UKM untuk menyimpan data dan informasi di Internet pada website mereka. Untuk UKM sendiri tentunya membutuhkan hosting yang andal dan aman untuk menyimpan berbagai informasi yang ada pada website. SLA yang mencapai 99,99% menjadi tolak ukur kepercayaan dan pertimbangan bagi para pelaku UKM untuk menggunakan jasa Cloud Hosting dari IDCloudHost

Order : Cloud Hosting Indonesia | IDCloudHost

– Design Website yang mudah dan Interaktif
PErlu kamu ketahui untuk website UKM yang ingin Go Online seharusnya mempunyai website yang selain informatif terhadap produk mereka namun juga membutuhkan tampilan yang enak dilihat oleh pengguna. Kebayang dong saat customer baru saja mengakses website UKM tersebut namun karena design yang jelek membuat mereka lari ?

– Kecepatan akses yang Cepat dan Andal
Ini yang menjadi pertimbangan jika kamu ingin membuat website, buatlah suatu website yang mudah diakses dengan situasi dan kondisi koneksi apapun. Website yang memunyai kapasitas akses yang cepat lebih memungkinkan untuk konversi kepenjualan dibandingkan yang lambat. HAl ini menjadi pertimbangan IDcloudHost untuk terus memberika pelayanan terbaik kepada para customernya.

Demikian Postingan kali ini, semoga bermanfaat dan menjadi pertimbangan yang baik untuk usaha kamu yang ingin Go Online.

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update