Daftar Merek Laptop Terbaik dan Terbagus di tahun 2020

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Daftar laptop terbaik tentunya telah memenuhi hampir banyak kriteria yang dicari banyak orang. Baik itu untuk kegunaan untuk bekerja, sekolah, permainan atau hiburan, untuk bekerja di rumah atau perjalanan (mobile), semua orang mempunyai alasan tersendiri untuk menggunakan laptop. Begitu juga berbagai mereka laptop dipasaran yang menawarkan berbagai seri laptop yang bisa Anda pilih.

Dari banyak pilihan merek laptop terbaik di pasar seperti Dell, Apple, Acer, HP, Asus, Microsoft , Lenovo, dan lainnya. Brand ini juga menawarkan banyak serial laptop sehingga Anda bisa saja kesulitan dalam memilih seri laptop yang mana yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan atau keinginan Anda.

Tapi kembalikan lagi kriteria Anda dalam mencari laptop idaman. Mulai dari spesifikasi, tampilan, hingga kelebihan inovasi yang biasanya lebih sering ditemukan dari produk keluaran terbaru. Namun jangan kuatir, meski tidak termasuk produk rilisan terbaru pun, daftar merek laptop terbaik dan terbagus di tahun 2020 ini tetapi patut Anda pertimbangkan.

 

Daftar Merek Laptop Terbaik dan Terbagus

Daftar Merek Laptop Terbaik dan Terbagus di tahun 2020
 

Laptop terbaik untuk dibeli di tahun 2020 hadir dengan beragam merk, harga, dan fitur. Saat ini yang mana hidup di dunia di mana ponsel cerdas ada di mana-mana, tablet adalah hal biasa, dan bahkan jam tangan pintar adalah hal yang sering dibicarakan orang. Maka begitu juga laptop yang tetap harus muncul dengan inovasi dan penawaran terbaik. Berikut ini beberapa laptop keluaran terbaru yang bisa Anda pertimbangkan.

 

Dell XPS 15 (2020)

Spesifikasi :

  • CPU: 10th-generation Intel Core i5 – i7
  • Graphics: Intel Iris Plus Graphics – Nvidia GeForce GTX 1650 Ti
  • RAM: 8GB – 64GB
  • Screen: 15.6″ FHD+ (1920 x 1200) IPS – UHD+ (3840 x 2400)
  • Storage: 256GB – 1TB SSD

Pembaruan Dell tahun 2020 untuk produk andalannya yang berukuran 15 inci hampir memenuhi semua kriteria dalam hal apa yang kita inginkan dari laptop. Hasil akhirnya adalah Dell XPS 15 (2020) hampir sempurna seperti laptop dan salah satu laptop Dell terbaik saat ini. Datang dengan beberapa teknologi seluler terbaru, dan terbaik, dari Intel, dan bahkan dapat dikonfigurasi dengan GPU terpisah, membuat XPS 15 ini mahir dalam pengeditan gambar dan video, dan bahkan tempat bermain game ringan.

 

Baca Juga :      Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik dan Murah di Tahun 2020

 

HP Spectre x360 (2020)

Spesifikasi :

  • CPU: 10th-generation Intel Core i5 – i7
  • Graphics: Intel Iris Plus Graphics
  • RAM: 8GB – 16GB
  • Screen: 13.3″ FHD (1920 x 1080) IPS BrightView micro-edge WLED-backlit multitouch – 13.3″ diagonal 4K (3840 x 2160) UWVA BrightView micro-edge AMOLED multitouch
  • Storage: 256GB – 2TB SSD

 

Laptop HP Spectre x360 2-in-1 telah mengalami penyegaran besar untuk tahun 2020, dan adanya peningkatan dalam spesifikasi, dengan prosesor Intel Core generasi ke-10 dan grafis Intel Iris Plus, bersama dengan desain 2-in-1 yang sempurna dan desain pristine gem-cut chassis yang membuatnya menjadi kandidat laptop terbaik tahun ini yang bisa Anda coba.

 

Acer Swift 3

Spesifikasi :

  • CPU: up to Intel Core i7-8565U
  • Graphics: Nvidia GeForce MX150, Intel HD Graphics 620 or AMD Radeon Vega 8
  • RAM: 4GB – 8GB
  • Screen: 14-inch FHD (1,920 x 1,080) ComfyView IPS – 15.6″ Full HD (1920 x 1080)
  • Storage: 128GB – 1 TB HDD, 16 GB Intel Optane Memory

 

Di luar eksterior sederhana Acer Swift 3, Anda akan menemukan laptop luar biasa yang menawarkan banyak daya untuk bekerja dan belajar. Swift 3 adalah laptop murah namun body yang polos seluruhnya aluminium dan dikemas dengan komponen yang kokoh. Dalam hal kinerja, secara mengejutkan Swift 3 ini mendekati Laptop Microsoft Surface yang jauh lebih mahal.

Layarnya memiliki resolusi yang sedikit lebih rendah, tetapi keduanya sangat mirip selain harganya. Laptop ini juga luar biasa untuk digunakan, dengan trackpad yang lapang serta keyboard dengan lampu latar yang menawarkan pengalaman mengetik yang nyaman dengan perjalanan yang layak. Jika Anda akan banyak menulis atau apakah Anda sedang bepergian (mobile) atau di kantor, ini adalah salah satu laptop anggaran terbaik yang ditawarkan tahun 2020.

 

Baca Juga :     Cara Menghilangkan Tulisan Activate Windows di Laptop / Komputer

 

MacBook Pro (16-inch, 2019)

Spesifikasi :

  • CPU: 9th-generation Intel Core i7 – i9
  • Graphics: AMD Radeon Pro 5300M – Radeon Pro 5500M
  • RAM: 16GB – 64GB
  • Screen: 16-inch Retina display with True Tone
  • Storage: 512GB – 8TB SSD

 

Meskipun MacBook Pro 15 inchi tidak ada lagi, namun MacBook Pro (16 inchi, 2019) disambut penggemarnya dengan tangan terbuka. Setipis, ringan, dan ramping seperti biasa, Anda tidak akan mengira laptop ini sebesar 16 inchi. Namun, Anda mendapatkan pengalaman ekstra di layar yang menakjubkan itu, serta komponen terbaru dan terhebat di baliknya. Tanpa diragukan lagi, ini adalah MacBook terbaik untuk pembuat konten, desainer, dan profesional kreatif lainnya. Dengan speaker yang luar biasa (dan keras) dan keyboard yang jauh lebih baik untuk boot.

 

Asus ROG Zephyrus G14

Spesifikasi :

  • CPU: AMD Ryzen 7 4800HS – 9 4900HS
  • Graphics: NVIDIA GeForce RTX 2060
  • RAM: 16GB – 32GB
  • Screen: 14-inch Non-glare Full HD (1920 x 1080) IPS-level panel, 120Hz – 14-inch Non-glare WQHD (2560 x 1440) IPS-level panel, 60Hz
  • Storage: 512GB / 1TB M.2 NVMe PCIe 3.0

 

Asus Zephyrus G14 memang tidak sempurna karena kehilangan webcam dan port Thunderbolt 3. Namun ini adalah laptop gaming yang luar biasa, memberikan kinerja luar biasa dengan prosesor AMD Ryzen 4000 dan kartu grafis Nvidia RTX 2060 sambil menggembar-gemborkan masa pakai baterai terbaik di kelasnya yang akan bertahan sepanjang hari, tampilan cepat dengan penyegaran 120Hz rate dan ringan, desain ultra-tipis. Bagian terbaiknya adalah Anda mendapatkan semua itu tanpa membuat kantong kosong.

 

HP Elite Dragonfly

Spesifikasi :

  • CPU: 8th-generation Intel Core i5 – i7
  • Graphics: Intel UHD Graphics 620
  • RAM: 8GB – 16GB
  • Screen: 13.3″ diagonal Full HD touch display – Full HD touch Sure View display
  • Storage: 256 GB SSD

 

Laptop dari HP ini adalah pilihan laptop bisnis terbaik karena laptop ini sederhananya, ini adalah salah satu laptop paling bergaya dan ramping yang pernah Anda lihat namun juga dikemas dengan beberapa fitur brilian dan komponen yang kuat. Meskipun HP Elite Dragonfly ditujukan terutama untuk pengguna bisnis, bukan berarti Anda tidak bisa menggunakannya untuk tujuan lain.

Desainnya yang luar biasa dan layarnya yang menawan menjadikan ini laptop terbaik bagi siapa saja yang mampu membelinya. Daya tahan baterainya luar biasa, papan ketiknya menyenangkan untuk digunakan dan juga memiliki konektivitas LTE. Ini memungkinkan Anda mencolokkan kartu SIM dan mengakses internet seluler di mana pun Anda berada, tanpa harus terhubung ke hotspot Wi-Fi yang lambat (dan berpotensi disusupi).

 

Baca Juga :   Rekomendasi Laptop Kantor Terbaik dan Murah di Tahun 2020

 

Mencari Laptop yang Sesuai dengan Kebutuhan

Saat ini semakin sulit untuk membeli laptop yang buruk karena banyak brand laptop berlomba- lomba meningkatkan produk mereka. Namun begitu yang membedakan laptop terbaik tahun 2020 dari laptop yang bagus adalah bagaimana para brand berhasil menyeimbangkan daya, efisiensi, portabilitas, dan kenyamanan. Laptop terbaik harus memiliki keyboard dan trackpad yang fantastis tetapi telah memenuhi kebutuhan dasar dengan sedikit improvisasi.

Tampilannya yang harus enak dilihat, cerah, dan cukup tajam sehingga Anda tidak terganggu oleh tepi bergerigi, bezel tebal dan piksel yang terlihat. Kriteria laptop harus cukup kuat untuk hampir semua pengeditan video intensif dan permainan tingkat lanjut. Selain itu laptop yang paling diminati harus mudah dibawa-bawa dari satu tempat ke tempat lain dan harus bisa bertahan sepanjang hari tanpa perlu dicolokkan karena batereinya yang mudah habis.

Related Post :