Daftar Situs Nonton Film Streaming Online Terbaik Gratis 2020 [Download & Legal]

News & Release, Serba Serbi / 4 | | 0

Menonton film lewat situs nonton film streaming online adalah pilihat tepat saat menjalani karantina di rumah. Dengan menonton film melalui situs tersebut, maka Anda tidak perlu lagi datang jauh-jauh ke bioskop. Terlebih, Anda bisa menontonnya secara gratis melalui smartphone maupun laptop.

Saat ini sendiri sudah ada banyak situs nonton film streaming online yang legal untuk ditonton. Dengan begitu, Anda masih bisa menikmati berbagai jenis dan genre film yang diinginkan. Baik itu film dari dalam negeri maupun luar negeri. Lantas, mana saja situs tersebut?

Bagi Anda yang ingin menonton film dari rumah ada beberapa situs nonton film streaming online yang legal dan terbaik yang bisa dijadikan pilihan. Di bawah ini merupakan beberapa situs yang bisa Anda akses!

Baca Juga : Daftar Website Streaming Nonton Film Gratis Dan Berbayar Di Indonesia

 

15 Situs Nonton Film Streaming Online

 

Semakin majunya dunia digital membuat banyak orang semakin dimudahkan dalam mengakses maupun mendownload film secara legal. Melalui beberapa situs nonton film streaming online berikut Anda bisa mendapatkan berbagai film lengkap sepuasnya secara gratis.

  1. Crackle

    Situs nonton film streaming online berikut menyediakan berbagai film dan juga sitcom populer. Situs legal yang dimiliki oleh Sony Pictures tersebut bisa Anda akses melalui crackle(dot)com. Hanya saja, Anda tidak bisa mengaksesnya di Indonesia. Namun, apabila Anda ingin membukanya bisa memakai VPN untuk menonton film yang ada.

  2. Filmrise

    Situs Filmrise juga termasuk penyedia streaming film legal yang cukup simple. Anda juga bisa mendapatkan beberapa filmnya melalui YouTube tanpa biaya. Yang Anda butuhkan hanyalah jaringan internet stabil. Jika ingin mengunjungi situsnya bisa melalui filmrise(dot)com.

  3. Genflix

    Apabila Anda ingin melakukan streaming film dari dalam dan juga luar negeri khususnya Hollywood, maka Genflix merupakan situs nonton film streaming online terbaik yang bisa Anda pilih. Akses situsnya melalui genflix(dot)co(dot)id dan dapatkan berbagai koleksi konten dengan subtitle yang lengkap.

  4. Goplay

    Bagi Anda yang sering naik ojek online, tentu sudah tidak asing lagi dengan Gojek. Gojek sendiri mempunyai platform nonton film gratis yang bernama Goplay. Jika Anda penasaran, bisa membuka situsnya melalui gojek(dot)com/goplay/. Tak hanya film-film yang ada di Indonesia, melalui situs Goplay Anda juga bisa mendapatkan film original milik mereka sendiri. Anda pun bisa berlangganan untuk mendapatkan berbagai film tersebut.

  5. HOOQ

    Ingin menonton film lewat situs nonton film streaming online sepuasnya tanpa iklan? Anda bisa mengakses situs resmi HOOQ melalui hooq(dot)tv/id/. Situs ini sendiri menyediakan berbagai koleksi film secara lengkap. Baik itu Indonesia, Thailand, hingga film-film Hollywood. Jika penasaran, Anda bisa langsung mengunjungi situs tersebut.

  6. Hulu

    Situs nonton film streaming online lainnya yang bisa Anda pilih adalah Hulu. Situs ini menyediakan banyak koleksi film dengan kualitas HD. Hanya saja tidak semua film bisa Anda unduh dan tonton secara gratis. Terdapat sejumlah biaya per bulan yang perlu Anda keluarkan untuk mengakses filmnya secara lengkap. Anda bisa mengakses situs resminya lewat hulu(dot)com. Namun, jika Anda ingin mengaksesnya secara gratis juga bisa hanya saja kontennya yang dibatasi.

  7. Internet Archive

    Salah satu situs nonton film streaming online legal yang bisa Anda pilih adalah Internet Archive. Melalui situs ini, Anda bisa menonton berbagai koleksi film serta mendownloadnya dalam bentuk torrents. Anda bisa mengaksesnya melalui situs archive.org. Di sana, tak hanya film yang bisa Anda temukan melainkan berbagai koleksi buku dan musik juga.

  8. Iflix

    Berlanjut ke situs nonton film lainnya, Anda bisa memanfaatkan Iflix tak hanya untuk menonton film tetapi juga streaming TV dan berbagai program hiburan yang seru. Iflix sendiri bisa akses dengan mudah menggunakan smartphone, tablet, laptop, maupun Smart TV. Anda bisa mengunjungi situsnya di iflix(dot)com namun jika ingin lebih praktis download saja aplikasinya melalui Play Store. Berbagai hiburan bisa Anda dapatkan di sana, baik itu dari Indonesia maupun luar negeri dengan berbagai genre.

  9. Movies Found Online

    Satu lagi, situs nonton film streaming online yang bisa akses secara gratis. Movies Found Online menyediakan berbagai kategori film. Mulai dari film-film jadul, documenter, TV Series, dan masih banyak lagi. Akses saja situsnya melalui moviesfoundonline(dot)com.

  10. Popcornflix

    Merupakan salah satu platform nonton film secara cuma-cuma yang bisa Anda akses melalui popcornflix(dot)com. Situs ini sendiri tak hanya berisi film saja namun tersedia juga acara televise populer dari luar negeri. Melalui situs tersebut, Anda juga bisa streaming dan donwnload sepuasnya kapan saja Anda mau. Situs ini sendiri juga menyediakan film layar lebar terbaru, film documenter, acara-acara TV, dan masih banyak lagi. Namun, saat Anda kesulitan mengaksesnya melalui PC maupun smartphone maka ada baiknya bisa memakai VPN.

  11. Retrovision

    Bagi Anda yang memiliki hobi nonton film-film yang bergenre klasik, maka Retrovision adalah pilihan situs nonton film streaming online yang tepat. Situs yang bisa Anda akses melalui retrovision.tv ini menampilkan gambar hitam putih yang sangat identik dengan film-film lawas era 1990-an. Meski begitu, tampilan dari situsnya terbilang cukup user friendly atau mudah digunakan. Terlebih dengan adanya film lengkap yang bisa Anda pilih dan cari berdasarkan kategori. Seperti film dengan genre komedi, romantis, fiksi ilmiah, drama, romantis, hingga western.

  12. Tubi

    Situs nonton film streaming online yang bisa Anda akses melalui tubitv.vom ini cukup simple dan mudah untuk digunakan. Situs ii sendiri merupakan rekomendasi penyedia film legal yang menyediakan film dari berbagai genre. Baik itu horror, komedi, action, hingga dokumenter. Untuk menonton film yang dinginkan, Anda bisa mengunjungi lamannya terlebih dahulu, lalu pilih manakah film yang ingin Anda tonton. Kemudian tekan tombol Play dan nikmati film yang Anda pilih. Anda bisa mengaksesnya melalui smartphone baik itu iOS maupun Android serta perangkat lain seperti laptop maupun PC.

  13. Vidio

    Merupakan situs nonton film dengan berbagai genre, namun juga menyediakan berbagai tipe video yang bisa Anda pilih secara lengkap. Seperti film box office, ftv, sinetron, drama Korea, berita, tayangan TV hingga sepak bola. Bagi Anda yang ingin mengaksesnya dengan mudah bisa melalui vidio(dot)com secara gratis.

  14. Viki

    Bagi Anda yang ingin menonton film drama-drama Asia terbaik, maka Viki adalah pilihan yang tepat. Situs streaming film online yang satu ini fokus pada film drama-drama Asia terbaik, seperti China, Korea, dan masih banyak lagi. Situs ini sendiri merupakan anak perusahaan e-commerse Jepang yang bermarkas di Amerika. Anda bisa mengunjungi laman resminya melalui viki(dot)com.

  15. Viu

    Terakhir, situs nonton film streaming online yang bisa Anda pilih adala Viu. Hampir mirip dengan Viki, Viu juga menyediakan berbagai koleksi film drama dari berbagai negara. Mulai dari Jepang, Korea Selatan, Thailand, India hingga Indonesia. Anda bisa mengakses situsnya lewat viu(dot)com dan dapatkan berbagai film yang Anda inginkan.

Baca Juga : Layanan Streaming Video GoPlay dari GOJEK, Saingi Netflix

 

Penutup dan Kesimpulan

Di atas merupakan daftar situs streaming film online terbaik yang bisa Anda pilih untuk nonton maupun download video secara legal. Dengan menggunakan aplikasi di atas, kini Anda bisa streaming film kapan saja dan dimana saja Anda mau. Tak perlu buang-buang tenaga dan biaya yang lebih banyak, keberadaan situs streaming tersebut tentu cukup menghibur dan membantu pengguna untuk menikmati nonton film dengan mudah dan murah.

Situs nonton film tersebut menyediakan berbagai jenis film yang bisa Anda tonton dengan mudah tanpa adanya biaya. Dengan begitu, kegiatan selama di rumah Anda tidak akan membosankan dengan menonton film. Pastikan Anda memilih salah satu dari aplikasi di atas dan nikmati film favorit Anda dari rumah saja.

Related Post :