Daftar VPN GRATIS untuk di Smartphone, PC dan Laptop Terbaik dan Terbagus

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Menjelajahi web atau bertransaksi di jaringan Wi-Fi yang tidak aman berarti Anda dapat mengekspos informasi pribadi dan kebiasaan menjelajah Anda. Itulah mengapa jaringan pribadi maya, yang lebih dikenal sebagai VPN, harus menjadi keharusan bagi siapa pun yang peduli dengan keamanan dan privasi online mereka. Mengingat serangan malware Anda pencurian data bisa terjadi kapan saja di dunia maya.

Pikirkan tentang saat-saat Anda dalam perjalanan, membaca email saat mengantri di kedai kopi, atau memeriksa rekening bank Anda sambil menunggu di kantor dokter. Kecuali Anda masuk ke jaringan Wi-Fi pribadi yang memerlukan kata sandi, data apa pun yang dikirimkan selama sesi online Anda bisa jadi rentan disadap oleh orang asing yang menggunakan jaringan yang sama. Data dan informasi Anda akan menjadi sasaran empuk para pencuri data.

Enkripsi dan anonimitas yang disediakan VPN membantu melindungi aktivitas online Anda: mengirim email, berbelanja online, atau membayar tagihan. VPN juga membantu menjaga penjelajahan web Anda tetap anonim. Jaringan pribadi virtual (VPN) memberi Anda privasi dan anonimitas online dengan membuat jaringan pribadi dari koneksi internet publik. VPN menutupi alamat protokol internet (IP) Anda sehingga tindakan online Anda hampir tidak dapat dilacak. Terpenting, layanan VPN membuat koneksi yang aman dan terenkripsi untuk memberikan privasi yang lebih besar daripada hotspot Wi-Fi yang diamankan.

 

Mengenal Apa Itu VPN

Daftar VPN GRATIS untuk di Smartphone, PC dan Laptop Terbaik dan Terbagus
 

 

VPN (Virtual Private network) bekerja dengan membuat “terowongan” terenkripsi yang aman melalui internet antara komputer, ponsel cerdas, atau tablet Anda dan situs web atau aplikasi apa pun yang Anda coba akses. Ini dimungkinkan dengan mengalihkan koneksi Anda melalui server VPN di negara lain, yang membuatnya tampak di situs web atau aplikasi bahwa Anda hanyalah pengunjung ‘lokal’ lain.

Anda menjadi anonim secara efektif karena alamat IP Anda (label numerik yang mengidentifikasi koneksi online perangkat Anda) diganti dengan yang ada di server VPN. Untuk dapat melakukan ini, dibutuhkan untuk melakukan ini hanyalah aplikasi VPN di perangkat Anda dan langganan yang terjangkau. VPN terbaik berfungsi di laptop, desktop, smartphone, dan tablet bahkan Smart TV, dengan bantuan kabel ethernet atau dongle Chromecast.

Saat Anda ingin menutupi lokasi asli Anda, cukup luncurkan aplikasi VPN, pilih negara dari mana Anda ingin terhubung.Setelah itu, cukup gunakan browser Anda dan aplikasi apa pun seperti yang biasa Anda lakukan. Maka data dan informasi Anda tidak akan mudah di retas dan di tambang oleh malware atau penjahat cyber.

 

Baca Juga :      Daftar Rekomendasi Smartwatch Terbaik dan Murah untuk Kebutuhan di tahun 2020

 

Daftar VPN Terbaik dan Terbagus

Saat memilih VPN untuk PC, Laptop, dan Smartphone Anda harus mencari performa serba bagus dengan banyak dukungan yang kuat juga. Carilah penyedia VPN yang ramah guna, mempunyai dukungan P2P, kebijakan privasi yang ditulis dengan jelas dan langsung, dan sebagainya. Berikut ini beberapa rekomendasi penyedia VPN yang bisa Anda coba :

 

  • ExpressVPN

    Number of servers: 3,000+ | Server locations: 160 | Also available for: Mac, Android, iOS, Linux | Maximum connections: 5 | 24/7 support: Yes | Free trial: 30-day money back guarantee
     

    ExpressVPN menjadi pilihan utama banyak pengguna untuk VPN serba guna terbaik dan khusus untuk Windows 10. ExpressVPN menawarkan tingkat cakupan server yang mengesankan dengan 160 lokasi VPN di 94 negara, dan ini juga merupakan layanan yang ramah P2P. Penyedia VPN ini mempunyai kinerja luar biasa untuk server lokal, dengan hasil yang sangat bagus untuk koneksi jarak jauh juga.

  • IPVanish

    Number of servers: 1,500+ | Server locations: 75 | Also available for: Mac, Android, iOS, Linux | Maximum connections: Unlimited | 24/7 support: Yes | Free trial: 30-day money back guarantee
     

    VPN ini memiliki fitur klien yang dirancang dengan baik, yang tampaknya benar-benar telah memberikan pemikiran yang tepat tentang cara terbaik untuk melayani pengguna PC dan menawarkan beragam pengaturan dasar dan lanjutan, dengan opsi yang cukup untuk memuaskan bahkan para pengotak-atik ahli. IPVanish adalah salah satu yang terbaik untuk penggunaan torrent dan lalu lintas P2P lainnya.

  • NordVPN

    Number of servers: 5,400+ | Server locations: 80+ | Also available for: Windows, Android, iOS, Linux | Maximum connections: 6 | 24/7 support: Yes | Free trial: 30-day money back guarantee
     

    NordVPN adalah andalan dari penyedia VPN terbaik karena beberapa alasan- alasan yang bagus meskipun yang paling penting adalah keamanannya yang ketat. Layanan ini menawarkan sejumlah server ‘VPN Ganda’ yang melewatkan data Anda melalui dua server VPN terpisah, tidak hanya satu, yang membuat segalanya menjadi lebih aman. Anda juga dapat merutekan lalu lintas terenkripsi melalui jaringan Tor, menambahkan lapisan keamanan lain, bersama dengan protokol KEv2 / IPsec, OpenVPN, PPTP, dan L2TP yang ada. Tombol pemutus juga berfungsi dengan baik.

  • CyberGhost

    Number of servers: 6,300+ | Server locations: 110+ | Also available for: Mac, Android, iOS, Linux | Maximum connections: 7 | 24/7 support: Yes | Free trial: 45-day money back guarantee
     

    CyberGhost menawarkan klien yang sangat kuat yang masih cukup mudah digunakan berkat antarmuka yang digambarkan oleh pengulas kami sebagai bersih dan ringan. VPN ini juga memiliki banyak fitur bisa dinavigasi baik oleh pemula dan ahli. Seperti ExpressVPN di atas, CyberGhost memanfaatkan baki akses sistem dengan cerdas untuk menghubungkan dengan cepat ke server yang berbeda. Ada beberapa protokol untuk dipilih dan tombol pemutus efektif. Tetapi perlu dicatat bahwa beberapa tambahan tambahan seperti pemblokir iklan, benar-benar menyebabkan ketegangan pada sistem.

  • Surfshark

    Number of servers: 1,700+ | Server locations: 100+ | Also available for: Windows, Android, iOS, Linux | Maximum connections: Unlimited | 24/7 support: Yes | Free trial: 30-day money back guarantee
     

    Surfshark adalah VPN yang sangat mudah digunakan. Meskipun Surfshark memiliki banyak fitur maupun dukungan untuk direkomendasikan, nilai jual utamanya mungkin menjadi poin yang lebih menarik karena Anda bisa membayar langganan 1 kali untuk digunakan di berbagai device yang Anda miliki.

 

Baca Juga :     Daftar Merek HP (Smartphone) Terbaik dan Terbagus di tahun 2020

 

Cara Menginstal VPN di PC

Daftar VPN GRATIS untuk di Smartphone, PC dan Laptop Terbaik dan Terbagus
 

Setelah Anda memilih VPN yang ideal untuk kebutuhan dan budget Anda, selanjutnya adalah melakukan pemasangan atau install di PC Anda. Pada dasarnya proses pengunduhan dan pemasangan VPS di Windows 10 sangatlah mudah diikuti oleh mereka yang tidak berpengalaman dan profesional sekalipun. Buka situs web penyedia pilihan Anda dan itu akan memandu Anda ke halaman unduhan untuk Windows. Setelah diunduh dan dipasang, sebagian besar klien VPN memiliki tombol ‘Aktif’ besar yang tidak boleh Anda lewatkan dan akan memberi Anda daftar panjang negara untuk memilih server Anda yang ingin Anda gunakan.

 

Baca Juga :      Daftar Merek Laptop Terbaik dan Terbagus di tahun 2020

 

Kesimpulan dan Penutup

Meskipun VPN adalah sebagai cara untuk berbagi data dengan aman, VPN sendiri telah menjadi jauh lebih luas dalam cakupan penggunaannya. Jika Anda menggunakan laptop Windows 10 Anda sebagai perangkat multi-media portabel, misalnya, Anda dapat melakukan geo-spoof alamat IP PC Anda ke wilayah lain di dunia untuk memastikan Anda tidak melewatkan konten favorit Anda saat berada di luar negeri.

Bahan ketika Anda ingin n menonton film, TV, dan olahraga yang ditayangkan di negara lain tetapi bukan di negara Anda. Jaringan pribadi virtual juga telah menjadi alat utama dalam membuka kunci situs web yang dibatasi di PC (hanya salah satu alasan mengapa VPN di Cina menjadi begitu populer, dengan orang-orang seperti Google, Facebook, BBC, CNN, dan lainnya diblokir di sana). Ada banyak lagi penggunaan VPN tambahan yang bisa Anda jelajahi juga sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

 

Related Post :

popup image