Website Nonton Film Drama Korea Lengkap di Indonesia

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Bukan hal baru lagi kalau hal-hal yang berbau Korea begitu digemari di tanah air mau pun secara global. Korea telah berhasil memukau dunia dari apa saja yang negara ini sediakan., mulai dari budaya, kuliner, KPop dan lain- lain yang menyangkut negara yang terkenal dengan Kimchi ini. Salah satu produk eskpor Korea yang paling terkenal adalah film serta drama Korea yang memiliki cerita menarik sehingga begitu banyak orang Indonesia yang menyukainya.

Bersamaan budaya baru menonton drama dan film Korea ini maka website nonton film drama Korea pun mulai bermunculan di internet. Mulai dari website yang bisa diakses secara gratis, sampai website berbayar pun, semuanya lengkap. Pengunjung website bisa dengan mudah mencari film dan drama Korea yang hendak mereka tonton karena biasanya website tersebut menyediakan film lengkap dengan berbagai genre. Apalagi, didukung dengan subtitle berbahasa Indonesia.

Anda pun dapat mengunduh film dan drama Korea yang Anda inginkan dari situs- situs tersebut. Tetapi tidak semua situs web penyedia layanan menonton drama Korea ini aman dan legal untuk ditonton. Berikut ini beberapa rekomendasi situs menonton drama Korea yang aman, terpecaya serta legal yang bisa Anda coba.

 

Website Nonton Film dan Drama Korea

Website Nonton Film Drama Korea Lengkap di Indonesia
 

Anda salah satu yang ingin menonton film dan drama berbahasa Korea? Kini hanya dengan mengunjungi website nonton film drama Korea, Anda bisa menonton film Korea manapun yang Anda mau karena tentunya website yang direkomendasikan ini memiliki ratusan sampai ribuan film yang siap mengisi hari Anda selama berada di rumah.

 

  • My Asian TV

    Website nonton film drama Korea yang pertama yaitu MyAsianTv. Dibalik desain dan tampilan sederhana yang dimiliki oleh situs ini, tersedia banyak sekali drama serta film Korea dengan berbagai genre. Ditambah lagi, situs ini merupakan salah satu situs yang paling lengkap dan juga update akan perkembangan film Korea terbaru.
    Salah satu keunggulan dari MyAsianTV adalah karena adanya fitur Top Day, Top Week serta Top Month. Karena, fitur-fitur ini bisa memberitahu Anda apa saja film dan drama Korea yang sedang banyak ditonton di hari, minggu, serta bulan tersebut. Sayangnya, karena situs ini bisa diakses secara gratis, tidak jarang Anda akan menemukan iklan yang muncul saat Anda tengah asyik menonton film Korea.

  • DramaCute

    DramaCute merupakan situs menonton film drama Korea yang direkomendasikan berikutnya karena tidak kalah lengkap dengan MyAsianTV dan situs lainnya.
    Keunggulan dari DramaCute selain lengkapnya film yang tersedia, dalam situs ini juga tersedia menu khusus bagi drama atau film yang masih on going atau belum tamat. Karena adanya fitur ini, Anda tentu saja tidak akan tertinggal serial drama Korea favorit. Asik, bukan? Apalagi, situs DramaCute tidak hanya menyajikan film dan drama Korea saja. Anda juga dapat menemukan banyak variety show diluar Korea di situs ini.

  • DramaQu

    DramaQu adalah situs yang hanya menyediakan film dan drama Korea saja, tanpa adanya film luar lainnya. Film serta drama yang ada di situs ini dapat diakses oleh siapapun secara gratis sehingga banyak pengunjung yang menonton film Korea pada situs DramaQu. Website nonton film drama Korea yang satu ini juga memberi sejumlah server alternatif yang bisa diakses jika link pertamanya tidak dapat berfungsi. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir kalau tiba-tiba saja link pertama DramaQu hilang.
     

    Baca Juga :   Daftar Website Streaming Nonton Film Gratis Dan Berbayar Di Indonesia

  • DrakorIndo.cc

    Menjadi salah satu situs terbaik untuk menonton film dan drama Korea dengan desain tampilan yang terbilang sederhana, DrakorIndo.cc merupakan situs yang menyediakan film cukup lengkap dan juga update akan perkembangan filmnya. Hanya saja yang disayangkan dari situs ini hanya karena munculnya pop up iklan sehingga agak mengganggu karena seringnya iklan ini muncul.
    Namun tenang saja, tidak hanya menonton secara online, Anda juga bisa mengunduh film-film di situs ini sehingga tidak perlu terganggu dengan adanya iklan saat sedang asyik menonton. Selain itu, DrakorIndo.cc juga akan memberi informasi yang lengkap seputar jadwal tayangnya drama Korea yang terbaru, misalkan kapan film akan dirilis.

  • YouWatch

    Website nonton film drama Korea yang berikutnya yaitu Youwatch. Situs ini merupakan salah satu yang sering direkomendasikan karena bisa diakses dengan mudah dan tentu saja, gratis. Apalagi, Youwatch memiliki tampilan situs yang enak dilihat dan bebas dari iklan yang kerap mengganggu aktivitas menonton.
    Tidak hanya iklan yang jarang muncul, drama film Korea yang disediakan oleh Youwatch pun terbilang lengkap, apalagi dengan kualitas gambar HD. Nah, ada solusi juga untuk Anda yang tidak ingin boros kuota, yakni dengan mengunduh film Korea yang Anda sukai. Tenang saja, subtitle yang tersedia sudah dalam Bahasa Indonesia.

  • KshowID

    Jengah dengan iklan-iklan yang mengganggu di tengah film? Tenang saja, karena situs berikutnya yaitu Kshowid adalah situs sederhana dan tidak banyak iklan di dalamnya sehingga penonton tidak terganggu. Kelebihan lainnya adalah, apabila Anda sedang streaming film drama Korea disini, tidak perlu khawatir akan adanya broken link. Misalnya terjadi pun, Anda hanya perlu melaporkan dan admin akan melakukan proses perbaikan pada situs tersebut. Apalagi didukung dengan kencangnya server pada KshowID dan diimbangi dengan kecepatan internet yang baik, dijamin buffering tidak akan ada lagi.
     

    Baca Juga :   Rekomendasi Daftar Film Netflix yang Bagus dan Terbaik

  • Viki

    Situs Viki pastinya tidak asing lagi bagi pecinta drama Korea, sebab situs ini juga kerap dijadikan situs favorit bagi penggemar setia drama Korea. Tidak heran, Viki adalah situs yang menyediakan film Korea lengkap dengan berbagai genre. Selain lengkap, website yang satu ini juga tidak lemot serta menyajikan kualitas gambar HD atau jernih sehingga nyaman untuk dilihat.
    Tidak hanya drama dan film dari Korea, situs ini juga menyediakan film serta drama dari negara lain. Ditambah lagi, film-film yang tersedia dapat diunduh secara gratis. Dengan begitu, Anda bisa menontonnya kapan saja tanpa harus menghabiskan kuota internet.

  • DramaIndo

    Tampilan dari website nonton film drama Korea ini mungkin saja sederhana, tapi situs ini juga informatif. Ketika hendak menonton film pada situs ini, Anda dapat melihat informasi mengenai genre dari drama Korea dan juga jumlah episode yang tersedia. Tidak hanya itu, sama seperti situs pesaingnya yang lain, film disini sudah berkualitas HD. Untuk film dan drama Korea yang sudah tamat juga bisa diunduh ulang dengan mudah.

  • Dramacool

    Memiliki film Korea lengkap seperti yang lain, Dramacool adalah situs terakhir yang direkomendasikan. Dengan tampilannya yang sederhana namun enak dilihat, website ini bisa menjadi pilihan Anda. Salah satu kelebihan pada situs ini adalah adanya informasi mengenai tanggal dirilisnya film drama Korea yang terbaru. Selainn itu, ada juga kalender yang bisa ditandai sendiri sehingga Anda tidak akan tertinggal drama favorit.

 

Baca Juga :    Daftar Situs Nonton Film Streaming Online Terbaik Gratis 2020 [Download & Legal]

 

Kesimpulan dan Penutup

Kegiatan selama berada di rumah saja memang terasa kurang lengkap jika tidak menonton film drama Korea favorit. Oleh karena itulah situs-situs ini hadir sebagai solusi bagi Anda yang ingin menonton drama Korea terbaru atau yang sedang populer. Beberapa rekomendaris website nonton film drama Korea diatas bisa Anda coba sendiri jika Anda ingin menonton film favorit secara gratis dan mudah.

Meskipun gratis, namun situs-situs diatas memiliki jumlah film yang lengkap. Perhatikan juga fitur- fitur dari situs diatas yang sekiranya menawarkan lebih banyak pilihan menonton film dan drama. Jangan lupa juga pastikan koneksi internet memadai sehingga Anda bisa menonton film drama Korea favorit dengan lancar dan tanpa hambatan.

Related Post :