Mamikos : Aplikasi Pencarian Kost-Kostan

Mamikos : Aplikasi Pencarian Kost-Kostan

Kebutuhan akan tempat tinggal memang salah satu kebutuhan yang cukup krusial dan tidak pernah putus. Entah itu berupa kost-kostan ataupun apartemen dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Umumnya harga tempat tinggal tersebut dipengaruhi oleh fasilitas yang disediakan serta dimana lokasinya berada. Tak heran jika harganya berbeda-beda mengikut kelebihan lokasi, keadaan bangunan maupun pengaruh area sekitarnya..

Mengingat betapa besarnya suatu area dan sulitnya mencari kemungkinan penyewaan kamar kost atau rumah satu- persatu, maka akan lebih baik jika kita dapat memanfaatkan suatu aplikasi khusus. Maka untuk mempermudah dan menghemat waktu pencarian , Anda bisa menggunakan aplikasi pencarian kamar dan rumah dengan praktis. Aplikasi pencarian kost akan membantu Anda menemukan berbagai tempat tinggal sesuai dengan keinginan Anda.

Anda bisa memilihnya dan mempersempit pilihan sesuai dengan lokasi, fasilitas, dan juga harga yang cocok. Umumnya, semakin banyak fasilitas yang ditawarkan maka semakin mahal pula tempat tinggal tersebut. Untuk itu, ada baiknya Anda memilih aplikasi yang memang sudah terpercaya agar tidak salah memilih kos. Salah satu aplikasi pencarian kost terbaik yang bisa Anda pilih adalah Mamikos. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis kost yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Yuk mengenal lebih lanjut mengenai aplikasi pencarian kost Mamikos.

 

Mengenal Aplikasi Pencarian Kost Mamikos

 

Mamikos merupakan aplikasi rumah kost gratis yang menyediakan data dan informasi secara akurat dan lengkap mengenai kost-kostan maupun apartemen yang ada di Indonesia. Anda bisa mendapatkan berbagai informasi dengan lengkap seperti ketersediaan kamar, fasilitas pendukung, hingga nomor pemilik kost. Semua data dan informasi yang di update adalah bersifat real time dan selalu di up grade setiap saat.

Aplikasi pencarian kost Mamikos dapat memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin menemukan lokasi kost yang Anda inginkan. Terlebih melalui aplikasi ini nantinya Anda dapat mencari tahu seberapa jauh kost dengan lokasi Anda saat itu. Fitur- fitur ini tentunya sangat membantu terlebih lagi bagi Anda yang baru saja sampai di kota tertentu dan sedang mencari pemondokan yang menyesuaikan semua kriteria Anda.

Tool pencarian kost Mamikos sendiri sudah cukup terkenal di Indonesia karena menyediakan 10 ribu informasi kamar kost dan rumah sewa yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Beberapa diantaranya adalah kota Bandung, Depok, Bogor, Jakarta, Surabaya, Tangerang dan banyak lagi. Mamikos juga menjamin semua data penyewaan kamar dan rumah yang mereka tawarkan sudah melalui proses verifikasi dan survey secarang langsung.

Baca Juga :  Tutorial Cara Melihat Cek Tagihan Telkom Dan Cara Membayarnya Online & Offline

 

Mengapa Anda Harus Memilih Aplikasi Pencarian Kost Mamikos

Mamikos merupakan aplikasi pencarian kost yang terbilang aman dan sangat direkomendasikan untuk digunakan. Pasalnya aplikasi ini menawarkan berbagai kelebihan saat Anda ingin mencari dan menemukan kost-kostan atau tempat tinggal sementara dengan cepat dan mudah. Diantara kelebihan tersebut seperti :

  1. Anda bisa memilih kost premium dengan fasilitas mewah.
  2. Tersedia foto ruangan yang bisa Anda lihat secara detail. Anda bisa melihat foto 360 derajat seluruh ruangan kost lewat fitur VR Tour.
  3. Tersedianya informasi mengenai kost yang lengkap dan juga akurat. Seperti keterangan mengenai jumlah minimal pembayaran uang kos dimuka. Membooking kost sekamar untuk berdua, membolehkan untuk membawa hewan peliharaan, kost untuk pasutri, dan masih banyak lagi.
  4. Tersedia informasi mengenai alamat lengkap kost.
  5. Tersedia pula informasi mengenai fasilitas lengkap yang ditawarkan.
  6. Tersedia informasi harga dan ketersediaan slot kost yang ada.

Selain beberapa kelebihan di atas, aplikasi pencarian kost Mamikos juga dapat membantu Anda dalam mencari kost sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan. Misalnya saja kost yang dekat dengan tempat kerja, dekat pasar, dekat rumah sakit, dan lain sebagainya. Melalui aplikasi tersebut, Anda juga bisa terhubung langsung dengan pemilik kost lewat nomor kontak yang sudah disediakan. Sedangkan bagi Anda yang memiliki kost-kostan, Anda juga bisa mendaftarkan kost-kostan Anda ke aplikasi Mamikos.

Baca Juga :  Daftar Situs Nonton Film Streaming Online Terbaik Gratis 2020 [Download & Legal]

 

Berbagai Fitur yang Tersedia di Aplikasi Pencarian Kost Mamikos

Mamikos : Aplikasi Pencarian Kost-Kostan & Apartemen Murah dan Cepat
 

Selain beberapa kelebihan di atas, aplikasi Mamikos juga menyediakan berbagai fitur unggulan untuk memudahkan Anda dalam mencari kost yang diinginkan. Beberapa fitur tersebut seperti :

  1. Fitur chat langsung dengan pemilik kost bernama Hubungi Kost.
  2. Alamat lengkap yang akurat yang dapat memudahkan Anda menemukan navigasi menuju kost yang diinginkan.
  3. Fitur peta yang akan memudahkan Anda dalam melakukan pencarian kost berdasarkan lokasinya yang nantinya akan dimunculkan peta dengan sejumlah kost yang ada di area tersebut.
  4. Terdapat pula fitur filter yang bisa membedakan kost putri, putra, maupun campur. Halaman filter juga menyediakan informasi kost berdasarkan tipe, fasilitas, jangka waktu, harga, dan minimal pembayaran di muka.
  5. Data kost lengkap yang diperbarui secara rutin.
  6. Tersedia fitur yang mampu menampilkan visual kamar dalam bentuk foto yang bisa Anda lihat hingga 360° dan virtual tour.
  7. Fitur video Mami-Checker yang bisa memudahkan Anda dalam melihat kondisi kost yang ingin disewa.
  8. Fitur Review Kost yang bisa Anda gunakan untuk memberikan ulasan kepada pemilik kost-kostan. Dengan begitu, pengguna yang lainnya dapat memiliki gambaran seperti apa kost yang ingin mereka sewa/datangi.
  9. Fitur pencarian kost yang dapat melihat data terakhir yang diperbarui.
  10. Fitur layanan customer service dari Mami Help.
  11. Fitur Laporkan yang berguna untuk melaporkan jika ada data yang kurang akurat dan sesuai dengan kenyataannya atau masalah lainnya.
  12. Fitur pencarian kost sesuai dengan lokasi yang diperlukan.
  13. Fitur wishlist yang bisa Anda pakai untuk menyimpan kost favorit Anda.
  14. Fitur booking yang mudah. Anda bisa mengatur kapan tanggal masuk yang diinginkan, durasi lamanya penyewaan, sampai cara pembayaran sewa kost.
  15. Verifikasi akun untuk memperkuat keamanan akun dan mencegahnya disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
  16. Fitur tagihan dan kontrak yang memudahkan Anda melihat tagihan kost yang perlu dibayarkan kepada pemilik kost dan juga data kost yang sudah dibooking.

Baca Juga :  Kumpulan Aplikasi Transfer Antar Bank Tanpa Biaya di Indonesia

 

Kesimpulan dan penutup

Jadi, bagi Anda yang saat ini sedang mencari kost-kostan atau pun apartemen dengan harga yang murah dan juga cepat, maka aplikasi pencarian kost Mamikos adalah pilihan terbaik. Anda bisa langsung menginstall aplikasi Mamikos dan dapatkan penawaran kost terbaik sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Melalui aplikasi Mamikos, Anda bisa membooking dan sewa kost harian hingga kost eksklusif dan Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan keperluan.

Masih ragu menggunakan aplikasi Mamikos? Jangan khawatir, Cari dan pesan kost sesuai dengan apa yang Anda inginkan lewat aplikasi pencarian kost Mamikos. Selain menghemat waktu pencarian Anda, sekali lagi Mamikos memberi jaminan keamanan dan keakuratan semua kamar dan rumah sewa mereka dengan legal. Yuk jadikan pencarian kost-kostan Anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan bersama aplikasi pencarian kost Mamikos.

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update