Daftar Game IOS Terbaik dan Dapat di Download

Daftar Game IOS Terbaik dan Dapat di Download

Di masa-masa seperti ini, berada di rumah terlalu lama memang tidak jarang membuat rasa bosan melanda. Kalau sudah begitu, bermain game adalah salah satu cara paling tepat untuk mengusir kebosanan itu. Bagi para pengguna perangkat iOs seperti iPhone dan iPad, tidak perlu lagi bingung mencari game offline untuk iOs yang tidak kalah keren dengan Android.

Mengingat sekarang sudah begitu banyak game seru yang menunggu untuk Anda mainkan. Tentu saja, game-game yang akan direkomendasikan berikut ini merupakan game yang memiliki banyak kelebihan, dijamin seru dan banyak diunduh oleh pengguna lainnya. Entah itu kelebihan dari segi jalan cerita permainan, grafis yang mumpuni, atau genre yang tidak umum.

Untuk itu, bisa dipastikan Anda tidak akan menyesal untuk mengunduh game offline untuk iOs yang telah dipilih untuk menjadi rekomendasi di bawah ini. Anda pun dapat memainkannya tanpa lagi harus terhubung dengan koneksi internet terus- menerus. Dengan begitu, berada di rumah saja tidak akan terasa membosankan lagi.

 

Daftar Game Offline IOS Terbaik 

 

Pada dasarnya ada banyak jenis permainan yang bisa di download. Permainan atau game tersebut juga bervarias dan dikelompokkan menurut jenisnya masing- masing. Anda dapat memilih game arcade, petualangan, puzzle, cooking dan lain- lainnya. Berikut ini beberapa rekomendasi permainan offline yang bisa Anda coba mainkan sendiri.

 

  • Last Day Zombie Survival

    Menjadi game offline untuk iOs pertama yang direkomendasikan, permainan Last Day Zombie Survival ini akan mengajak pemain untuk menjadi survival. Nantinya, para pemain diharuskan untuk dapat bertahan hidup dari serangan para Zombie yang menginvasi kota. Pemain harus bisa melawan zombie yang terkadang muncul tanpa diharapkan.
    Tidak sekedar itu saja, selain zombie, masih banyak makhluk lain yang harus dilawan dalam permainan ini. Jangan sampai zombie menginfeksi para pemain, karena itu begitu zombie mendekat segera tembaklah. Namun tenang saja, para pemain disini mempunyai peta yang bisa membantu guna mencari kebutuhan untuk tetap bertahan. Selain itu, pemain juga bisa mengunjungi daerah lain dengan bantuan peta tersebut. Seru dan menantang, bukan?

  • Badland

    Hadir dengan genre petualangan, tentu saja tujuan dan misi permainan ini tidak jauh dari berpetualang. Dalam game berjudul Badland ini, pemain akan diajak berpetualang untuk mencari tiap kejanggalan di dalam hutan tempat pemain berada.
    Pemain tidak akan sendiri dalam berpetualang, sebab akan ada makhluk kecil berwarna hitam yang bernama Clone. Dibantu oleh Clone, pemain harus bisa menyelesaikan setiap tantangan yang diberikan. Tentunya level tantangan tersebut akan semakin tinggi, dan semakin tinggi tantangan, maka akan semakin sulit permainan.
    Permainan ini sebenarnya meminta pemain untuk membantu para Clone melewati hutan, namun untuk berhasil melewati hutan, maka tantangan juga harus diselesaikan. Permainan Badland ini tidak gratis, namun harga yang dibayar tentunya sebanding dengan keseruan dari game ini.
    Baca Juga :    PlayStation 5 (PS5) : Keunggulan, Fitur, Daftar Game dan Cara Ordernya

  • Oxenfree

    Anda salah satu pecinta game dengan genre horor? Maka game offline untuk iOs berjudul Oxenfree ini merupakan rekomendasi yang tepat untuk Anda. Selain seru, permainan ini juga menguji adrenalin para pemainnya.
    Latar waktu yang diambil pada permainan ini adalah tahun 80-an, dimana bercerita tentang sekumpulan manusia yang tak sengaja membuka celah hantu. Akibatnya, mereka harus menanggung risiko karena perbuatan mereka tersebut.
    Selain cocok bagi para pecinta game horor, Oxenfree juga cocok bagi Anda yang menyukai permainan teka-teki sebab nantinya terdapat banyak misteri serta teki-teki yang harus dipecahkan. Dijamin, Anda pasti akan ketagihan untuk menyelesaikan teka-teki tersebut. Pada awalnya, permainan ini bisa diunduh dan dimainkan dengan gratis. Namun untuk lanjut ke level selanjutnya, Anda harus membayar sebesar Rp 79 ribu.

  • Florence

    Sesuai dengan nama permainan, nama tokoh utama dalam game ini adalah seorang perempuan muda bernama Florence. Permainan ini sendiri seru untuk dimainkan, pasalnya game ini menceritakan mengenai hubungan romansa Florence yang penuh dengan jatuh bangun. Ketika memainkan game ini, Anda akan merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta pertama kali.
    Selain itu, Anda harus menyelesaikan teka-teki yang ada dimana dirancang melalui gameplay yang simpel. Untuk dapat memainkan Florence, Anda perlu untuk mengeluarkan biaya sebesar Rp 48 ribu. Tentu saja harga tersebut sebanding dengan permainan seru yang ditawarkan.

  • Monument Valley 2

    Sukses dengan permainan pertamanya yaitu Monument Valley, Monument Valley 2 hadir dengan permainan yang tidak kalah seru. Tentu saja, peta puzzle bergeser serta banyaknya mekanik seperti yang ada di permainan pertamanya kembali. Bedanya, Anda sebagai pemain akan menjadi karakter Ro, yaitu seorang ibu yang diharuskan untuk memandu anaknya untuk berhasil melalui tiaparea.
    Memiliki cerita yang lebih jelas dibandingkan sebeluymnya, tentu pengalaman isometrik terasa lebih efektif. Anda akan ketagihan bermain Monument Valley 2 karena serunya jalan permainan seperti menemukan jalan tersembunyi yang bisa dilalui untuk sampai pada pintu keluar di tiap tiap levelnya.
    Baca Juga :   Daftar Game Android Terbaik dan Dapat di Download / Mainkan Offline

  • Alto’s Adventure

    Ketika memainkan game offline untuk iOs berikutnya ini, pemain akan menjadi karakter utamanya yang bernama Alto. Disini, Alto memili tugas untuk terus berjalan ke tempat tujuan yang sudah ditentukan dalam permainan. Dalam perjalanannya, Alto juga diharuskan untuk mengoleksi koin sebanyak mungkin.
    Alto’s Adventure juga hadir dengan tampilan visual yang cukup menarik yaitu adanya cuaca yang berubah-ubah saat Alto sedang dalam perjalanan. Terlebih lagi, soundtrack berupa instrumen piano yang mengiringi petualangan Alto dalam permainan juga enak didengarkan sehingga pemain tidak bosan.
    Untuk itu, meskipun memainkan Alto’s Adventure selama berjam-jam lamanya pun tidak akan membuat bosan karena petualangan yang disuguhkan dalam permainan ini begitu menarik. Selain itu, untuk mengunduh permainan ini tidak memerlukan biaya atau gratis. Sangat ampuh untuk mengusir kebosanan selama berada di rumah saja.

  • Old Man’s Journey

    Dilihat dari nama permainannya, bisa ditebak bahwa Old Man’s Journey merupakan game offline untuk iOs dengan tema petualangan. Jadi permainan ini sendiri menceritakan mengenai seorang laki-laki tua yang memperhitungkan segala kehidupan yang telah ia lalui.
    Selaku pemain, Anda diharuskan membantu pria tua ini dengan menyelesaikan segala macam rintangan yang ada pada setiap jalan yang pria itu lalui. Misalnya, Anda harus memindahkan penghalang, membuat sang pria mau berbicara dengan orang yang ditemui di jalan, atau mengubah kontur sebuah bukit. Dipastikan, permainan Old Man’s Journey ini akan membuatmu ketagihan. Selain itu, game ini juga cocok dimainkan saat sedang santai sembari memakan cemilan.

 

Baca Juga :     Penggunaan Game Pokemon Go Meningkat di Tengah Wabah

 

Kesimpulan dan Penutup

Sejumlah game yang direkomendasikan diatas tentu hanyalah sebagian kecil dari permainan iOs yang ada. Namun bisa dipastikan ketujuh permainan tersebut merupakan permainan-permainan terbaik yang tidak hanya seru, tapi juga dapat mengasah otak melalui setiap misteri atau teka-teki yang harus Anda selesaikan. Mau memainkan game offline untuk iOs yang gratis atau berbayar, semuanya kembali lagi pada genre permainan favorit Anda.

Bahkan game yang berbayar sekalipun pasti memiliki harga yang sebanding dengan jalan cerita yang disuguhkan. Jika melihat dari ulasan dan jumlah orang yang mengunduh permainan permainan tersebut, Anda tidak perlu lagi berpikir dua kali apakah game tersebut sebanding dengan waktu yang Anda habiskan untuk memainkannya atau tidak. Daripada bingung, lebih baik Anda mencoba mengunduh dan memainkannya langsung. Jangan lupa, ajak orang terdekat untuk bermain bersama agar tidak hanya Anda yang merasakan keseruannya.

solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update